Lerai Perkelahian, Oknum TNI AD Salah Tembak - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Friday, September 14, 2018

Lerai Perkelahian, Oknum TNI AD Salah Tembak

Kapten AT dan korban Azis Prianta (istimewa)

BUSER-LABURA | Gegara ingin melerai perkelahian, seorang perwira TNI AD berpangkat Kapten harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Itu karena ia tidak sengaja letuskan tembakan hingga salah sasaran. Pun begitu, dirinya harus diamankan ke Polsek Aek Natas sebelum akhirnya diserahkan ke Denpom Rantauprapat. 

Peristiwa itu terjadi, Kamis (13/9.2018) jam 11.30 wib. Saat itu Kapten AT dengan mengendarai mobil Avanza BK 1034 LS melintas dari Rantauprapat menuju  Medan.

Namun, ditengah perjalanan tepatnya di Jaliansum Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura terjadi kemacetan.

Sementara, korban yang diketahui bernama, Azis Prianta (30) dengan mengendarai mobil melintas dari Rantauprapat menuju arah Aek Kanopan,

Tiba-tiba Bus RAPI yang berusaha melewati mobil korban  menyenggol kaca spion mobil korban. Saat itu, korban pun berusaha mengejar laju bus RAPI. 

Namun, korban nyaris menjadi bulan-bulan sopir Bus RAPI, melihat korban akan dianiaya, Kapten AT turun dan langsung mengeluarkan senjata api miliknya untuk diberikan tembakan peringatan ke atas. 

Namun, korban yang melihat Kapten AT mengeluarkan senjata apinya langsung memeluk tubuh korban berniat untuk membatalkan tembakan tersebut. 

Naas, seketika itu juta, peluru itu langsung mengenai dada sebelah kanan korban. Beruntung, korban berhasil diselamatkan dengan membawanya ke puskesmas terdekat.

Sementara, Kapten AT langsung diboyong ke Polsek Aek Natas sebelum akhirnya diserahkan ke Denpom Rantauprapat. 

Peristiwa itu pun dibenarkan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang. "Oknum TNI AD itu sudah kita serahkan ke Denpom Rantauprapat untuk dimintai keterangannya," ungkap Frido. (heri)

Post Top Ad

Your Ad Spot