LIVE STREAMING TRANS7 - Wow! Mata Najwa Bongkar Pesta Narkoba dan Dugem di Rutan Salemba - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Thursday, September 13, 2018

LIVE STREAMING TRANS7 - Wow! Mata Najwa Bongkar Pesta Narkoba dan Dugem di Rutan Salemba

Mata Najwa

istimewa

BUSER-JAKARTA | Selain membongkar habis-habisan kamar mewah di Lapas Sukamiskin, Bandung, pembawa acara Talk Show Mata Najwa, Najwa Shihab kembali membongkar kondisi Rutan Selamba, Jakarta Pusat. 

Dilansir dari akun media sosial Mata Najwa, topik investigasi kali ini diberi judul 'Bukan Kamar Mewah, Najwa Shihab Justru Temukan Narkoba dan Ruangan Khusus untuk Dugem di Rutan Salemba'

Dalam akun Instagram @najwashihab, dirinya menyebutkan ada beberapa ruangan khusus di dalam Rutan Salemba.

Anda bisa menontonnya melalui link live streamingnya mulai tayang pada pukul 20.00 WIB.

"Sorotan eksklusif tim Narasi dalam Buka Mata, "Pesta Narkoba di Penjara Salemba", memperlihatkan sejumlah napi dan tahanan Rutan Salemba mengonsumsi narkoba dengan leluasa.

Dari pengakuan mantan napi Rutan Salemba, narkoba bebas keluar masuk dan diketahui oknum petugas.

Jika jeruji besi tak mampu menghentikan peredaran narkoba, apa yang salah?

#MataNajwa akan membahasnya lebih dalam lagi malam ini!"

"Pesta Narkoba di Penjara".

Dari sorotan eksklusif tim Buka Mata @narasi.tv di dalam Rutan Salemba, #MataNajwa akan mengupasnya lebih tajam dengan menghadirkan para saksi dan juga pihak-pihak yang memiliki kewenangan dalam kasus ini."

Bahkan dalam lapas tersebut juga ada ruangan yang dipenuhi dengan suara musik dugem.

"Ada ruang khusus di blok C dan S. Ada musik dugemnya di blok C," tulis Najwa Shihab seperti dikutip dari akun Instagram @najwashihab, Senin (10/9/2018).

Ternyata beberapa ruangan di Rutan Salemba juga dipakai oleh sejumlah narapidana untuk pesta narkoba.

"Mata Najwa hendak menggali lebih jauh, seperti apa peredaran narkoba dari balik jeruji, siapa saja yang terlibat dengan menghadirkan para saksi dan pihak terkait, sehingga narkoba dapat diperangi secara efektif, menjadikan barang haram ini sebagai musuh bersama untuk menuju Indonesia dengan generasi muda yang bebas Narkoba," cuit @matanajwa.

istimewa

Menurut Najwa Shihab, hampir tiap hari ada sekitar ribuan orang yang memakainya.

"Seratus ribu Rupiah bisa dapat lebih banyak barang daripada di luar. Itu sebagian pengakuan eksklusif yang didapatkan Tim Narasi TV dari mantan napi tentang pesta narkoba di penjara Salemba. Tim Narasi juga mendapatkan rekaman visual pesta narkoba di ruang khusus di penjara Salemba. Lengkapnya di www.narasi.tv," lanjut keteranan di akun Instagram Najwa Shihab.

Dalam video yang diunggah oleh Najwa Shihab itu, seorang napi membocorkan keseharian mereka di Rutan Salemba.

Napi yang sengaja disamarkan wajah dan identitasnya itu mengatakan bahwa narkoba di  Rutan Salemba tersebut tak pernah habis. Hampir setiap harinya selalu ada persediaan barang haram tersebut.

Menurutnya, ada oknum yang memasok narkoba ke dalam rutan. "Banyak banget, kiriman orang, ribuan orang yang memakai narkoba, barang gak ada habis-habisnya, karena ada pemasok," ujar napi tersebut.

Napi tersebut juga memberi keterangan bahwa alat-alat untuk menghisap narkoba sudah disediakan di dalam Lapas. Mereka bisa memakai barang haram tersebut di kamar masing-masing atau pesta bersama-sama di ruangan khusus.

"Memakainya di kamar, barang dan alat sudah disediakan," tutur napi tersebut.

Bukan cuma itu, di ruang khusus ada musik dugem yang disedikan pihak rutan.

"Ada musik, dugem-dugem juga ada di situ," lanjutnya. (*)



https://www.instagram.com/p/BnnR5k7nFKl/?taken-by=matanajwa



sumber : tribunnews.com

Post Top Ad

Your Ad Spot