Miris! Tabrakan Beruntun Renggut 3 Nyawa - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, September 17, 2018

Miris! Tabrakan Beruntun Renggut 3 Nyawa

pengendara kereta Siti dan anaknya serta keponakannya yang tewas ditabrak (istimewa)

BUSER-PALAS |  Tabrakan beruntun di Jaliansum KM 29 Napasimin, Desa Siboris Dolok, Kecamatan Barumun Tengah, Kab. Padanglawas, Senin (17/9/2018) merenggut tiga korban jiwa. 

Peristiwa itu terjadi saat pengemudi kereta Honda Supra X125 BB 5994 KC yang dikemudikan, Siti (38) berboncengan dengan anaknya, FS (11) dan keponakan AD (11) tabrakan dengan mobil Innova BK 1805 YP yang dikemudikan Partahanan (58) dan Mitsubishi L300 yang dikemudikan Pardomoan Harahap. 

"Korban datang dari arah Sibuhuan menuju  Pasar Binanga, Tiba-tiba dari arah bersamaan, sebuah mobil Innova yang dikendarai P hendak mendahului pengemudi kereta. Naas, bodi mobil menyenggol stang pengendara kereta hingga oleh. Selanjutnya dari arah berlawan datang mobil L300 dengan kecepatan tinggi langsung menabrak pengendara kereta," ucap seorang saksi.

Tabrakan itu langsung membuat pengendara kereta terpental hingga ketiganya meninggal dunia. 

Kapolsek Barumun Tengah AKP Amir Faizal SE mengatakan, jika pengemudi Innova dan L300 sudah ditetapkan sebagai tersangka dan kini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Barumun. 

"Pengemudi Innova BK 1805 YP, bernama Partahanan (58) merupakan warga Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dan pengemudi mobil Mitsubishi L300 BB 1581LF bernama, Pardomuan Harahap (34)warga Jalan Tanobato, Gang Setia, Kelurahan Tanobato, Kecamatan Padangsidimpuan Utara  ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini masih diperiksa di polsek," pungkas Amir. (bsr)

Post Top Ad

Your Ad Spot