Nekad Jual Sabu, Oknum PNS Kejari Padangsidimpuan Goll - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, September 12, 2018

Nekad Jual Sabu, Oknum PNS Kejari Padangsidimpuan Goll

Tersangka AM alias Aden saat ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Padangsidempuan (istimewa)

BUSER-PADANGSIDIMPUAN | Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan menangkap AM alias Aden (34), Pegawai Negeri Sipil di Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan karena nekad menjual narkoba. 

Tersangka, Aden ditangkap di depan rumah warga di Jalan Sudirman Gang Lancat, Kelurahan Wek I Kampung Salak, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Selasa (11/9/2018).

Penangkapan, Aden pun dibenarkan Kasat Narkoba Polres Padangsidempuan, AKP Charles Panjaitan, Rabu (12/9/2018).

Charles juga mengatakan, penangkapan Aden bukan kali pertama terjadi, pada Februari 2017 lalu, tersangka juga sudah pernah ditangkap dengan kasus yang sama, namun hakim pengadilan menjatuhkan hukuman hanya 9 bulan penjara," ujarnya. 

Tersangka, Aden ditangkap berdasarkan adanya laporan dari warga yang menyebutkan akan ada transaksi narkoba di Jalan Sudirman Gang Lancar, Kelurahan Wek I Kampung Salak, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Padangsidimpuan.

Berdasarkan laporan itulah, akhirnya tersangka berhasil ditangkap. Selain menangkap tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 3,03 gram, 1 unit hape, bukti transfer rekening Bank BRI senilai Rp 1 juta dan 1 unit kereta.

Hingga saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan di Sat Narkoba Polres Padangsidempuan. (bsr)

Post Top Ad

Your Ad Spot