2 Hari Menghilang, Iswandi Ditemukan Ngambang di Sungai - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, October 22, 2018

2 Hari Menghilang, Iswandi Ditemukan Ngambang di Sungai

ilustrasi
BUSER-LABURA | Iswandi Sirait (35) warga Tanjung Balai ditemukan tewas mengambang di Sungai Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Labuhanbatu, Minggu (21/10/2018) dinihari.

Mayat Iswandi pertama kali ditemukan oleh Dani Syahputra dan kedua temannya, M Fladlan dan Rosaiman Prasakti warga Tanjung Leidong Gang Kuburan, Kecamatan Kualuh Leidong saat sedang memancing. 

"Kami lagi mancing bang, tiba-tiba kami melihat ada mayat mengambang di sungai. Terus kami kasih tahu sama warga," ucap saksi. 

Temuan itu pn langsung diberitahukan kepada petugas Pol Air, Brigadir Wahyudi. "dari hasil visum tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasa ditubuh korban, diduga korban murni terjatuh ke sungai. Ditaksirkan sudah 2 atau 3 hari korban tewas di sungai," ucap petugas kepada wartawan.

Dari tubuh korban, petugas mengamankan barang bukti milik korban berupa dompet yang berisikan KTP, dan duit Rp 1000.

Sementara, Buyung yang mengaku sebagai kerabat dengan korban mengatakan, jika ia sudah 2 hari tidak melihat korban di rumahnya.

"Biasanya dia datang ke rumah bang, tapi sudah 2 hari ini dia tidak datang ke rumah. Biasa dia tidur di bot selama ini kerjanya melaut," jelas Buyung.

Selanjutnya, petugas pun membawa jenazah korban ke rumah keluarganya di Tanjung Balai. (heri)

Post Top Ad

Your Ad Spot