Astaga! Bayi Prempuan Tanpa Pakaian Dibuang Samping Rumah Warga - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Friday, October 5, 2018

Astaga! Bayi Prempuan Tanpa Pakaian Dibuang Samping Rumah Warga

Bayi malang yang ditemkan warga Jalan Pelita VI Gang Jabat. (istimewa)

BUSER-MEDAN | Warga di Jalan Pelita VI Gang Jabat, Kelurahan Sidoreme Barat II Lk IX Kecamatan Medan Perjuangan heboh. Itu karena warga menemukan bayi berkelamin prempuan tanpa busana di samping rumah warga, Jumat (5/10/2018) pagi.
Penemuan bayi malang itu pertama kali diketahui oleh, Sumarsini (50) dan anaknya M Fadli (28). Pagi itu, sekitar jam 7, Fadli ingin membuang air besar, namun saat itu juga ia mendengar suara jerit tangis anak bayi, karena penasaran, Fadli pun membuka pintu samping rumahnya.
Detak jantung Fadli langsung berdetak kencang saat ia melihat sesosok bayi tanpa busana di samping pintu rumahnya. Temuan itu diberitahu langsung sama orangtuanya, Sumarsini.
Penemuan bayi itu juga sontak mengundang oerhatian warga. Selanjutnya, Sumarsini pun membawa bayi itu ke Klik terdekat diteruskan ke UPT Puskesmas Santosa Baru.
"Pagi itu anak saya bangun dan mau buang air besar, tiba-tiba anak saya dengar ada suara tangis anak bayi, awalnya dia mengisa suara itu jeritan anak kucing, tapi setelah dilihatnya ternyata anak bayi. Saat ditemukan bayi ini tanpa busana," terang Sumarsini.
Penemuan bayi malang ini pun sudah ditangani pihak kepolisian. (rul)

Post Top Ad

Your Ad Spot