Banjir di Sergai Hilangkan Nyawa Bocah 1,5 Tahun - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Thursday, October 11, 2018

Banjir di Sergai Hilangkan Nyawa Bocah 1,5 Tahun

Ilustrasi

BUSER-SERGAI | Banjir yang melanda kota Medan, Sumatera Utara tepatnya di Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, menelan korban jiwa,  Rabu, (10/10/2018). 
Salsabilah Nadhifa yang masih berusia 1,5 tahun meregang nyawa setelah tenggelam di ruang tamu rumahnya.
Menurut, Kepala Desa Sei Rampah, Munajat, saat itu sekitar jam 8 pagi, nenek korban, Misrawati menidurkan korban di dalam ayunan. Setelah terlihat korban tertidur, Misrawati beranjak ke depan rumah untuk memastikan apakah air sudah mulai surut.
"Pagi itu rumah korban ikut kebanjiran, kira-kira setinggi 60 cm. Mungkin pada saat sang nenek pergi ke depan korban terbangun dan berusaha keluar ayunan. Korban belum bisa berjalan masih merangkak," ucap Munajat.
Saat kembali ke dalam rumah, sang nenek tidak lagi melihat korban di dalam ayunan. Setelah dicari ternyata korban tenggelam di ruang tengah.
Suasana sontak heboh. Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha menyelamatkan korban dengan membawa ke puskesmas terdekat diteruskan ke RS Sultan Sulaiman, namun sayang, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.
"Kalau orangtua korban kerjanya tukang becak, kalau ibunya sudah meninggal saat usia korban 2 bulan. Jadi selama ini korba dan bapaknya tinggal bersama neneknya," jelas Munajat. (bsr)

Post Top Ad

Your Ad Spot