Dua Terduga Bandar Sabu Ditangkap - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Saturday, October 6, 2018

Dua Terduga Bandar Sabu Ditangkap

Tersangka Gunawan dan barang buktinya 19 paket sabu yang diamankan. (istimewa)

BUSER-LABUHANBATU | Sat Narkoba Polres Labuhanbatu berhasil menangkap dua bandar sabu dengan barang bukti 19 paket sabu-sabu seberat 37 gram, Jumat (5/10/2018) di Jalan Paindoan, Rantauprapat,  Kabupaten Labuhanbatu.

Kedus tersangka masing-masing, Suheri alias Heri (40) dan Gunawan (38).

Kedua terduga bandar narkoba ini ditangkap berawal dari adanya laporan warga. Mendapati laporan itu, petugas langsung turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan. 

Hasilnya, keduanya ditangkap di rumah tersangka, Heri di Jalan Paidonan, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. Selain menangkap keduanya, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 19 paket sabu dengan berat 37 gram. Selanjutnya, kedua tersangka dan barang buktinya diboyong ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP I Kadek Heri Cahyadi membenarkan atas penangkapan tersangka.

Jenazah, Suheri alias Heri (istimewa)


Kejang-Kejang, Heri Meninggal

Namun, pasca penangkapan keduanya, petugas sempat dibuat panik oleh seorang tersangka. Sebab, saat tiba di Polres Labuhanbatu, Suheri alias Heri tiba-tiba mendadak kejang-kejang saat keluar dari dakam mobil.

Kejadian itu sontak membuat petugas panik dan membawa Heri ke RSUD Rantauprapat. Naas, ditengah perjalanan bapak empat anak ini meninggal dunia.

"Kita masih selidiki penyebab kematiannya, apakah itu sakit jantung atau yang lainnya," ucap Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP I Kadek Heri Cahyadi.

Sebab, menurutnya saat ditangkap, Heri bersama temannya Gunawan dalam keadaan sehat. "Saat tiba di Polres dan akan keluar dari dalam mobil, tiba-tiba ia kejang-kejang, terus kami bawa ke rumah sakit, tapi ditengah perjalan, beliau meninggal dunia," pungkas I Kadek.

Sementara, tersangka Gunawan masih menjalani pemeriksaan. (heri)




Post Top Ad

Your Ad Spot