Edan! Pria Ini Perkosa Anak Majikan Sampai Bunting 5 Bulan - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Friday, October 19, 2018

Edan! Pria Ini Perkosa Anak Majikan Sampai Bunting 5 Bulan

Arsyad saat menjalani pemeriksaan di Polres Samarinda (istimewa)
BUSER-SAMARINDA | Arsyad (28) asal Bone, Sulawesi Selatan, terpaksa mendekam di sel Tahanan Polres Samarinda. Itu karena, pria botak ini nekad memperkosa anak majikannya yang masih duduk dibangku kelas 5 SD hingga hamil 5 bulan. Edan!

Menurut tersangka, pencabulan yang dilakukannya kepada terhada karena tergiur dengan bodi korban yang merupakan anak majikan.

Informasi yang didapat, peristiwa pencabulan itu terjadi sejak Januari 2018 lalu. Bahkan, sebelum ditangkap, Arsyad sempat berusaha melarikan diri ke kampung halamannya Bone, Sulawesi Selatan dan Muara Wahau, di Kutai Timur.

Namun, aksi pelarikan Arsyad akhirnya berakhir setelah petugas Reskrim Polres Samarinda yang mendapat laporan berhasil menangkapnya. 

"Pelaku kami tangkap di rumah keluarga korban di Samarinda, hari Selasa (16/10/2018) siang," ucap Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Samarinda, Ipda Bunga Tri Yulitasari, Kamis (18/10/2018).

"Tersangka mengaku sudah 4 kali melakukan pencabulan terhadap korbannya. Tersangka sudah memiliki istri dan tiga orang anak dan tinggal di kampungnya," terang Ipda Bunga. 

Atas perbuatannya tersangka dijerat Pasal 81 dan 82 Undang-undang tentang perlindungan anak. (bsr)




sumber : merdeka.com
editor : rul/busersumut/buser-news.com

Post Top Ad

Your Ad Spot