Geger! Terjadi di Kabupaten Samosir, Satu Keluarga Ditemukan Tewas 'Dibantai' - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, October 24, 2018

Geger! Terjadi di Kabupaten Samosir, Satu Keluarga Ditemukan Tewas 'Dibantai'

BREAKING NEWS


Satu keluarga yang ditemukan tewas di  Dusun Janji Mauli, Desa Tambun Sukkean, Kecamatan Onan Runggu, Kab, Samosir (istimewa)
BUSER-SAMOSIR | Satu keluarga  di Kabupaten Samosir ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah di dalam rumah, Rabu (24/10/2018) siang.

Kejadian itu sontak membuat geger warga di Dusun Janji Mauli, Desa Tambun Sukkean, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir. 

Keempat korban yang ditemukan adalah suami istri, James Samosir (32), Lina Gultom (29) dan 2 anaknya Riona Samosir (4) dan Fransiskus Isodorus Samosir (2).

Belum diketahui motif pembunuhan tersebut, namun pihak Polres Samosir dan polsek masih melakukan penyelidikan. 

Dari hasil penyelidikan sementara, pembunuhan itu dilakukan sendiri oleh James Samosir terhadap istri dan kedua anaknya. Selanjutnya, James pun bunuh diri dengan menenggak racun serangga dan menyayat nadi tangannya sendiri. 

"Belum diketahui pasti penyebab terjadinya pembunuhan itu. Namun dari hasil penyelidikan sementara, terlebih dahulu James Samosir membunuh istri dan kedua anaknya. Selanjutnya, ia bunuh diri," Kata Kapolres Samosir AKBP Agus Djarot. 

"Sabar dulu ya, kita dari Poles masih mendalaminya, nanti setelah semuamnya akurat, kita akan memberitahukannya," ujar Agus. 

Dari hasil oleh penyelidikan, dilokasi kejadian petugas menemukan beberapa jenis barang bukti seperti racun serangga. (*/bsr)

Post Top Ad

Your Ad Spot