Jatuh Dari Boncengan, Kurir Sabu Diborgol - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, October 8, 2018

Jatuh Dari Boncengan, Kurir Sabu Diborgol

Tersangka JO dan barang bukti 1 paket sabu. (istimewa)
BUSER-LABURA | Petugas Reskrim Polsek Aek Natas menangkap, JO (38) kurir sabu di Jakan PT Smart Padang Habalan, Divin VII Sikopi-kopi, Desa Wek Korsik, Kecamatan Aek Kuo, Kab. Labura, Sabtu (6/10/2018).

Pria berkaos ormas kepemudaan pancasila ini ditangkap saat akan menjual sabu-sabu sama temannya AT (DPO). Namun, petugas yang sudah mengetahui identitasnya langsung turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan.

"Mereka berdua boncengan naik kereta, saat kita hentikan keretanya, pelaku ET (DPO) terus melajukan kereta, sementara JO terjatuh dari boncengan keretanya," ucap Kabaq Ops, Polres Labuhanbatu, Kompol Janner Panjaitan, Minggu (7/10/2018).

Selain menangkap tersangka, JO, petugas juga mengamankan barang bukti 1 paket sabu-sabu. Hingga saat ini, tersangka masih diperiksa di Poksek Aek Natas.

Kepada petugas, tersangka mengaku membeli dari ET warga Aek Korsik. "Saat kita lakukan pengeledahan di rumah ET, dirinya sudah melarikan diri. Kita akan terus lakukan pengembangan hingga tersangka lainnya berhasil kita tangkap," pungkas Janner.(heri)



Post Top Ad

Your Ad Spot