Kapolda NTB : TNI - Polri Tetap Jaya dan Bangun Informasi Yang Kontruktif - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Friday, October 5, 2018

Kapolda NTB : TNI - Polri Tetap Jaya dan Bangun Informasi Yang Kontruktif

HUT TNI Ke 73

Kapolda NTB Irjen Pol Drs Achmat Juri saat menghadiri upacara HUT TNI Ke -73 di halaman Kantor Guburnur, Jumat (5/10/2018) pagi. 

BUSER-MATARAM | Upacara peringatan HUT TNI ke 73 tahun 2018  yang dihelat di halaman Kantor Gubernur NTB, Jumat (5/10/2018) berjalan dengan sukses dan meriah. 

Gubernur NTB terpilih, Dr.H.Zulkifli Mansyah, kepada wartawan mengatakan,   semoga TNI - Polri tetap kompak bersama rakyat untuk Indonesia yang lebih baik. Intinya NTB siap mengamankan sebagai bentuk partisifasi. Dan juga untuk menunjukkan kepada dunia bahwa NTB sudah pulih kembali  dan berangsur normal serta berbagai kegiatan siap dilaksanakan," ucap Zulkifli. 

Terkait dengan bantuan subsidi pemerintah pusat kepada korban terdampak gempa NTB, dirinya mengatakanbsempat berkomunikasi dengan Wakil Presiden, Jusuf Kalla. 

Menurutnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla berjanji akan segera merealisasikan janji pemerintah pusat untuk semua kebutuhan masyarakat Lombok, Palu dan Donggala. 

Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Achmat Juri SH, M.Hum, dalam wawancara terpisah mengatakan,  semoga TNI-Polri tetap jaya. "Sinergitas TNI-Polri tetap diperkuat dan terpelihara dan terus ditingkatkan seperti yang digelar hari ini dalam sinergitas dan menghasilkan hal yang luarbiasa," ucap Kapolda NTB.

Terkait dengan penangkapan penyebar hoaks di Lombok Timur, Achmad Juri berpesan kepada masyarakat dan media untuk menyampaikan hal hal yang baik saja. "Bangunlah informasi yang konstruktif agar masyarakat tetap damai, aman, dan harmonis," himbaunya.(red/n3g)



Post Top Ad

Your Ad Spot