Kapolrestabes Medan Beri Penghargaan Kepada 89 Personel Berprestasi - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, October 3, 2018

Kapolrestabes Medan Beri Penghargaan Kepada 89 Personel Berprestasi

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto saat memimpin apel penghargaan,  Rabu (3/10/2018).

BUSER-MEDAN | Kapokrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto menggelar upacara dalam pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi, Rabu (3/10/2018).

Dalam sambutannya,  Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto mengatakan, bagi anggota yang berprestasi akan mendapatkan reward dan anggota yang bermasalah akan mendapatkan Punishment.

"Bagi anggota yang berprestasi sangat baik dan memotifasi rekan-rekannya yang lain untuk bisa berprestasi juga. Dan bagi anggota yang ada di Bag, Sat,  Sie dan Poksek sie agar termotifasi untuk berprestasi dimanapun bertugas," pungkas Dadang.

Dirinya mengatakan, bagi personel yang mendapatkan bendera hitam harus lebih meningkatkan lagi kinerjanya seperti penanganan kasus narkoba. 

Karena menurutnya,  narkoba merupakan atensi dan musuh bersama. "Penanganan narkoba tidak harus di wilayah hukumnya masing-masing. Tindak tegas semua bandar, pengedar (penjual)  narkoba,  karena narkoba adalah musuh kita bersama, " tegasnya.

Turut hadir dalam apel memberikan penghargaan Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi dan personel jajaran Polrestabes Medan.

Sebanyak 89 personel mendapatkan perhargaan dari Kapolrestabes Medan,  diantaranya Personel Reskrim Polrestabes Medan, Personel Satres Narkoba Polrestabes Medan, Kapolsek Medan Kota bersama personel reskrimnya, Kapolsek Medan Timur bersama personel reskrimnya.(bsr)

Post Top Ad

Your Ad Spot