Kodim 1606/ Lobar Silaturrahmi Sama Wartawan - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, October 8, 2018

Kodim 1606/ Lobar Silaturrahmi Sama Wartawan

Foto bersama prajurit Kodim 1606/Lobar bersama wartawan dalam rangka menjalin silaturrahmi.

 BUSER-MATARAM | Guna mempererat tali silaturrahmi dan kerja sama yang baik untuk menuju NTB yang lebih gemilang, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1606/Lobar, Letkol. Czi. Djoko Rahmanto beserta jajaran menggelar silaturrahmi dengan para wartawan.

Momentum yang sederhana ini dilaksanakan dalam rangka HUT TNI Ke-73 Tahun 2818 di Makodim 1606/Lobar Jalan Pejanggik No.7 Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Senin (8/10/2018).

Dalam sambutannya yang dibacakan Kasdim 1606/Lobar , Mayor Inf. Heri Mujiono menyampaikan bahwa peran media sangat penting sebagai perpanjangan tangan dalam penyampaian informasi kepada masyarakat sehingga seluruh kegiatan TNI maupun instansi lainnya dapat diketahui publik. "Dunia akan sepi tanpa keterlibatan media," ujarnya.
Rakan-rekan wartawan saat menjalin silaturrahmi di Kodim 1606/Lobar.
"Semoga silaturrahmi ini dapat meningkatkan sinergitas TNI dengan insan media semoga lebih erat dan dapat bekerja sama dengan baik untuk  menyampaikan informasi publik, dan juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Media. Dalam kesempatan ini saya juga meminta kepada insan pers untuk turut mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI dalam menjalankan tugas tugas sosial kemasyarakatan. Agar masyarakat dapat menyerap informasi yang lebih baik tentang nilai nilai institusi TNI dan tugas tugas yang dilaksanakannya," pungkasnya.

Dirinya juga mengatakan, meskipun media bukan perangkat negara, namun tanggungjawab dalam menjaga keamanan dan mempertahankan negara adalah kewajiban bersama sebagai anak bangsa. 

"Hubungan TNI dengan mdia sudah lama terjalin. Namun dalam moaumentum HUT TNI ke 73 tahun 2018 dengan digelarnya acara ini hubungan tersebut dapat lebih ditingkatkan dan lebih mesra lagi, agar keterbukaan informasi publik dapat dilaksanakan dengan maksimal, "  harapnya. (rel/n3g)

Post Top Ad

Your Ad Spot