Polres Labuhanbatu Kirim Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Bandang di Madina - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, October 15, 2018

Polres Labuhanbatu Kirim Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Bandang di Madina



Polres Labuhanbatu mengirimkan bantuan untuk korban banjir dan longsor di Madina.
BUSER-LABUHANBATU | Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara melalui Polres Labuhanbatu mengirimkan bantuan berupa sembako dan sandang pangan untuk masyarakat korban bencana banjir di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut).

Bantuan itu diberangkatkan langsung dari halaman Mapolres Labuhanbatu, Jalam Thamrin, Rantauprapat pada, Minggu (14/10/2018) malam.


Adapun bantuan yang diberikan diantaranya beras sebanyak 2 ton, 1000 kotak mie instan, 50 kotak susu, 1 ton gula pasir, 500 selimut tidur, 260 kain sarung dan 2 unit mesin senso.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmotang mengatakan, bantuan yang disalurkan itu sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian, terutama Polda Sumut, terhadap para korban bencana alam yang terjadi di wilayah itu.


“Bantuan ini sebagai bentuk rasa prihatin bapak Kapolda Sumut terhadap kejadian bencana alam yang menimpa saudara-saudara kami di sana," ucapnya.

"Saya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di sana. Dan saya berdoa keadaan di Kabupaten Mandailing Natal ceoat kembali pulih," harapnya. (aded)



Post Top Ad

Your Ad Spot