Polsek Bendahara Dirusak & Dibakar Massa - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Tuesday, October 23, 2018

Polsek Bendahara Dirusak & Dibakar Massa

Polsek Bendahara (istimewa)
BUSER-ACEH | Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Bendahara, Aceh Tamiang, Aceh dirusak dan dibakar massa. Kobaran api dengan cepat membakar sebagian kantor kepolisian dan sejumlah kendaraan.

Informasi yang didapat, pembakaran ini dilakukan massa, karena petugas menangkap seorang warga berinisial A yang diduga sebagai pengedar narkoba warga Desa Tanjung Keuramat, Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang. 

Selanjutnya petugas pun melakukan pengembangan. Belum diketahui pastinya, tersangka A tewas tertambak oleh petugas. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar membenarkan adanya insiden tersebut. Hingga berita ini ditulis, massa masih berkumpul di Polsek Bendahara.

"Saya masih menunggu datanya. Tapi yang jelas sekarang ini masyarakat masih di Polsek, Pak Wakapolres sudah ada di Polsek, sudah ketemu dan sedang berdialog dengan masyarakat," ujar Misbahul saat dikonfirmasi, Selasa (23/10/2018).

Misbahul memastikan, tak ada korban dalam peristiwa pembakaran tersebut. "(Kerugian) materil saja, itu kan ada motor yang parkir di situ dibakar. Setelah itu sudah karena Pak Wakapolres sudah datang, masyarakat diam semua dan sedang berdialog," katanya.

Dia memastikan, pihaknya akan mengusut tuntas kasus pembakaran Polsek Bendahara tersebut. "Intinya kalau memang ada kesalahan dari Kapolsek dan anggotanya, Pak Kapolda sudah memerintahkan untuk memproses tuntas itu," ujar Misbahul menandaskan. (bsr)



sumber : Liputan6.com



Post Top Ad

Your Ad Spot