Sadis! Ditemukan Bugil, Janda Anak Satu Dibunuh - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Thursday, October 25, 2018

Sadis! Ditemukan Bugil, Janda Anak Satu Dibunuh

BREAKING NEWS

Pelaku, Sofyan Wahid dan jenazah korban yang ditemukan bersimbah darah. (istimewa)
BUSER-BINJAI | Janda beranak satu, Indri Lestari alias Lin (30) warga  Jalan T. Amir Hamzah,  Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Binjai ditemukan tewas mengenaskan tanpa busana, Minggu (21/10/2018).

Korban, Indri Lestari dibunuh oleh Sofyan Wahid (39) yang merupakan warga Dusun II Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, Rabu (24/10/2018) pagi. 

Informasi yang didapat, mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat dalam keadaan mengenaskan tanpa berbusana di ruang tamu di Perumahan Royal Wahidin Blok E, Jalan Danau Batur Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur, yang merupakan rumah kakak korban. 

Penemuan itu pun langsung dilaporkan ke Polres Binjai. Berkat kerja sama Polda Sumut dan Polres Binjai, akhirnya pelaku, Sofyan Wahid berhasil ditangkap di kampung halamanya di Dusun II, Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, Selasa (22/10/2018).

Dari hasil otopsi, terdapat 18 tikaman ditubuh korban dan sperma. 

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto didampingi Kapolres Binjai AKBP Donal Simanjuntak mengatakan, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan beberapa barang bukti seperti pakaian dalam korban dan sperma. 

Namun, Agus belum memberikan keterangan secara rinci motif pembunuhan tersebut. "Tersangka sendiri mengaku sudah 3 tahun menjalani hubungan dengan korban. Untuk motifnya kita masih mendalami dulu, tapi dari keterangan pelaku, ia sakit hati dengan korban karena korban meminta uang kepadanya," ujar Agus. 

Dari lokasi kejadian, petugas mengamankan barang bukti seprti pakian dalam korban,  sepatu, kaca mata, sebotol air mineral dan uang tunai. Namun, untuk senjata tajam yang digunakan tersangka untuk membunuh korban masih dalam pencarian. 

"Korban mendapat 18 kali luka tusukan dari pelaku termasuk lima tusukan di bagian leher kiri. Untuk motifnya masih kita dalami, namun dari keterangan pelaku, ia membunuh korban karena sakit hati kepada korban," kata Agus di Aula Mapolda Sumut, Rabu (24/10/2018)

Bukan hanya membunuh korban, pelaku juga membawa lari kereta korban dan sempat dijual tersangka. "Kendaraan (kereta) korban sempat dilarikan pelaku dan dijual seharga Rp 5 juta, tapi sudah kita amankan," tambah Agus. 

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 338 dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. (putra)

Post Top Ad

Your Ad Spot