Selamat, Riswan Gunawan Diangkat Ka Unit Sorkam Cab. Sibolga - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, October 1, 2018

Selamat, Riswan Gunawan Diangkat Ka Unit Sorkam Cab. Sibolga

Riswan Gunawan Ka Unit Sorkam Cabang BRI Sibolga

BUSER-SIBOLGA | Pegawai BRI Cabang Thamrin, Riswan Gunawan dipromosikan menjabat sebagai Kepala Unit (Kaunit)  BRI Sorkam Cabang Sibolga,  sesuai SK tanggal 21 September 2018.

Dengan dipromosikannya sebagai Kepala Unit Sorkam BRI Cabang Sibolga,  semoga dapat meningkatkan kinerjanya (prestasi) untuk mencari nasabah dan perkreditan.

Pjs Pimpinan Wilayah (Pinwil) BRI Medan, Wahyu melalui Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Cab. Thamrin Marhehe Siburian berharap,  dengan dipromosikannya sebagai Ka Unit BRI Sorkam Cabang Sibolga,  dapat terus meningkatkan prestasi untuk mencari nasabah dan meningkatkan perkreditan sesuai target. 

"Promosi jabatan di lingkungan BRI itu hal yang biasa,  semoga ditempat yang baru dapat terus meningkatkan prestasi dan bekerja sesuai moto BRI 'melayani dengan setulus hati'," ucap Marhehe. 

"Hasil baik yang kita peroleh janganlah menjadikan kita cepat puas,  melainkan terus berupaya bagai mana kita mewujudkan nasabah setia BRI di wilayah tempat kerja kita. Karena yang dilihat dari pemimpinan bukanlah jabatan melainkan cara kerja dan sebagai seorang pemimpin," pungkas Marhehe. 

Hal yang sama juga dikatakan mantan pegawai BRI Medan,  Syahri SH,  ia berharap,  Riswan Gunawan dapat bekerja sesuai yang diharapkan Bank BRI. "Jangan pernah memandang jauh dekatnya tempat kita bekerja,  yang terpenting tunjukkan kerja kita dan kreativitas kita sebagai karyawan BRI agar nasabah selalu puas dengan pelayanan kita," ucap Syahri.  

"Jabatan hanyalah simbol.  Kita harus benar-benar menjadi pemimpin yang takluk pada tanggungjawab dan rasa propesionalisme," tambah Syahri. 

Sementara,  Riswan Gunawan mengungkapkan, ketika ditempatkan di BRI Cabang Sibolga sebagai Ka Unit Sorkam mengatakan bahwa ini adalah tanggungjawab yang besar. 

"Sebelumnya saya ucapkan bersyukur namun disisi lain,  inilah adalah tanggungjawab kerja saya.  Semog dengan ditempatkan yang baru ini saya dapat bekerja secara propesional, " pungkas Riswan. (red)


Post Top Ad

Your Ad Spot