Sempat Buang Barbut, Pengedar Sabu Ini Diciduk - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, October 24, 2018

Sempat Buang Barbut, Pengedar Sabu Ini Diciduk

Tersangka Heri dan barang bukti
BUSER-LABUHANBATU | Heri (28) warga Dusun VIII Sei Pinang, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, tak berkutik saat petugas Reskrim Polsek Panai Tengah menangkapnya, Selasa (23/10/2018).

Itu karena, Heri kedapatan membuang 2 paket sabu-sabu di Jalan Sei Pinang, Dusun X, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolsek Panai Tengah, AKP Bilmar Limbong mengatakan, tersangka ditangkap berdasarkan adanya laporan dari warga, jika akan ada transaksi narkoba jenis sabu-sabu di lokasi penangkapan.

"Pada saat akan kita tangkap, tersangka teryata mengetahui kedatangan petugas, dan tersangka sempat membuang dompet yang berisikan sabu-sabu. Namun, upanya itu berhasil digagalkan anggota," terang Bilmar.

Selain menangkap tersangka dan mengamankan barang bukti sabu, petugas juga mengamankan 3 bungkus plastik klip kecil kosong, dua buah kaca pirek, satu buah skop yang terbuat dari pipet plastik dan bong. 

"Tersangka sudah kita amankan, kita juga akan melakukan pengembangan hingga bandar lainnya berhasil kita tangkap," pungkas Bilmar. (heri)

Post Top Ad

Your Ad Spot