Ternyata Korban Manager di PT Domas Tanjungmorawa - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Friday, October 12, 2018

Ternyata Korban Manager di PT Domas Tanjungmorawa

Dibuang ke Sungai Blumei

Petugas saat mengevakuasi jenasah korban
BUSER-DELISERDANG | Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya diketahui jika mayat yang ditemukan di Sungai Blumei, Tanjung Morawa dengan tangan dan kaki terikat adalah mayat, Muhajin, Manager PT Domas Tanjung Morawa.

"Setelah dilakukan autopsi dan meminta keterangan anak korban, diketahui korban bernama Muhajin yang merupakan Manajer PT Domas Tanjung Morawa," kata Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Bayu Putra Samara, Kamis (11/10/2018).

Bayu mengaku masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. "Masih kita dalami motifnya dugaan pembunuhan korban. Dari hasil penyelidikan, tidak ada motif perampokan, karena saat dilakukan pengecekan, harta benda korban tidak ada yang hilang," jelas Bayu. 

Bukan hanya itu, petugas juga masih melakukan pencarian terhadap istri dan anak korban yang hilang sejak, Senin (8/10/2018) lalu. 

"Kita masih lakukan pencarian terhadap istei dan anak korban," pungkasnya.

Sebelumnya, jenazah korban ditemukan mengenaskan di Sungai Blumei dengan kondisi tangan dan kaki  terikat. Kuat dugaan, jenazah korban sudah beberapa di buang ke sungai. (rul)

Post Top Ad

Your Ad Spot