Tim Pegasus Polsek Patumbak Tangkap 2 Begal - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, October 1, 2018

Tim Pegasus Polsek Patumbak Tangkap 2 Begal

Ilustrasi


BUSER-PATUMBAK | Tim Pegasus Polsek Patumbak berhasil mengamankan dua pelaku perampok jalanan (begal), sementara dua pelaku lainnya masih dalam pencarian orang (DPO).

Informasi yang didapat,  kedua perampok sadis ini kerap beraksi di Jalan Karya, Gang Pasar IV, Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak.

Kedua pelaku masing-masing Suprayetno (24) warga Jalan Titi Kuning, Gang Karya Bakti, dan Ari Kasanova (25) warga Jalan Eka Rasmi, Gang Eka Suka.

Penangkapan ini dilakukan berdasarkan dari laporan korbannya sesuai dengan LP/ /IX/2018/SU/RESTABES/SEK PATUMBAK pada Minggu, 30 Sept 2018 Pkl 02.00 WIB.

Malam itu, Sabtu (29/9/2018) jam 23.00 wib,  korban atas nama,  Dedi Krisdianto (16) warga Jalan Purwo, Gang Perwira, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang melintas di Jalan Karya Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak. Ditengah perjalanan korban dipepet oleh kedua pelaku bersama dua pelaku lainny yang masih DPO.

Selanjutnya,  salah satu tersangka menendang bodi kereta korban hingga korban terpental ke badan jalan. Selanjutnya,  kawanan perampok ini merampas kereta korba. spontan,  korban yang gak ingin keretanya dirampas langsung berteriak rampok.

Teriakan korban lantas membuat nyali kawanan perampok ini ciut dan berusaha melarikan diri.  Karena gugup,  kedua tersangka Suprayetno dan Ari Kasanova terjatuh dari kereta. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menangkap keduanya.  Bahkan,  warga yang emosi sempat menganiaya kedua pelaku.  Namun sayang,  dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Selanjutnya,  kedua pelaku langsung diboyong ke Polsek Patumbak guna dilakukan penyelidikan.

"Kedua tersangka sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan.  Dari kedua pelaku kita amankan barang bukti berupa 1 unit kereta Yamaha Bison BK 4708 UZZ milik korban dan 1 unit kereta Yamaha Mio milik pelaku, " ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak,  Iptu Ainul Yaqin.  (rul) 

Post Top Ad

Your Ad Spot