Waspada! Kabar Penculikan Anak Gemparkan Warga Patumbak - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Saturday, October 27, 2018

Waspada! Kabar Penculikan Anak Gemparkan Warga Patumbak

ilustrasi penculikan anak
BUSER-PATUNBAK | Baru-baru ini, masyarakat kota Medan ditakutkan dengan kabar penculikan anak dibawa umur. Hal itu juga yang membuat warga di kawasan Patumbak, Marendal II, Deliserdang semakin takut.

Bahkan, teror pencurilakan anak membuat orangtua semakin takut terlebih saat pulang sekolah. AKibat teror penculikan anak, banyak warga di Patumbak, Marendal II, Deliserdang yang rela  menjemput anaknya pulang sekolah.

"Gara-gara teror penculikan anak ini, saya jadi takut. Setiap hari saya terpaksa mengantar dan menjemput anak saya pulang sekolah. Walau pun rumah dan sekolah anak saya tidak jauh," terang Ernida (35) warga Patumbak, Gang Sopir, Kelurahan Timbang Deli. Medan Amplas.

Menurut warga, beberapa hari lalu, penculikan anak terjadi di kawasan Patumbak. "Kabarnya di Gang Buntu, Patumbak sudah 4 hari anaknya tidak pulang ke rumah.Apa lagi kabar penculikan anak sudah masuk TV, jadi saya takut membiarkan anak saya pulang sekolah sendiri," ucapnya. 

Selain Ernida, seorang ibu tangga, Imel (27) juga mengaku gelisah dengan teror penculikan anak yang sudah masuk di kawasan Patumbak, Deliserdang.

"Di gang kami ini banyak anak-anak, termasuk saya punya 2 anak yang masih kecil-kecil. Sejak adanya teror penculikan anak di kampung kami ini, saya jadi takut. Saya berharap pihak kepolisian segera menyelidiki kasus terornya penculikan anak," harapnya. 

Sebelumnya, dalam beberapa waktu terakhir, beredar kabar di media sosial soal (medsos) penculikan anak dibawah umur. Kabar yang biasanya disertai foto-foto ini kemudian viral namun ada beberapa yang ternyata hoax.

Bahkan kabar penculikan anak ini sudah beredar dibeberapa kota (Provinsi) seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Jawa, Bandar Lampung, Denpasar (bali), Ciputan Tanggerang dan Sumatera Utara. (rul/bsr)

Post Top Ad

Your Ad Spot