Yayasan Perguruan Try Yadikayasa & Polsek Bandar Pulau Galang Dana Tsunami Palu dan Donggala - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, October 1, 2018

Yayasan Perguruan Try Yadikayasa & Polsek Bandar Pulau Galang Dana Tsunami Palu dan Donggala

Kapolsek Bandar Pulau AKP Viktor Simanjuntak memberikan arahan saat upacara Hari Kesaktian Pancasila


BUSER-ASAHAN | sebagai bentuk rasa keprihatinan sesama manusia,  Polsek Bandar Pulau bersama Yayasan Perguruan Try Yadikayasa Kecamatan Aek Songsongan, kabupaten Asahan melaksanakan gerakan sosial dengan menggalang dana untuk korban gempa dan Tsunami di Palu dan Danggola,  Sulawesi Tengah.

Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan usai melaksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila di Perguruan Yayasan Try Yadikayasa Kecamatan Aek Songsongan. 

Selain melaksanakan penggalangan dana, pihaknya juga melaksanakan doa bersama. 

Dalam arahannya,  Kapolsek Bandar Pulau,  AKP Viktor Simanjuntak mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya terhadap korban gempa dan tsunami di Palu dan Danggola, Sulawesi Tengah. 

"Semoga bencana yang dialami saudara-saudara kita tidak lagi terjadi,  dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dalam menerima musibah ini," ucap Viktor saat menjadi pembina upacara Hari Kesaktian Pancasila, Senin (1/10/2018) pagi.  (heri) 

Post Top Ad

Your Ad Spot