Antisipasi Perampokan & Narkoba Kapolsek Pimpin Kegiatan K2YD - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, November 4, 2018

Antisipasi Perampokan & Narkoba Kapolsek Pimpin Kegiatan K2YD

Operasi Toba 2018

Kapolsek Kualuh Leidong AKP Syarul SH MH didampingi anggota saat memeriksa pengendara kereta. 

BUSER-LABURA | Guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan seperti perampokan,  pencurian kereta (curanmor) dan peredaran narkoba,  personel Polsek Kualuh Leidong melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), Sabtu (3/11/2018) malam.

Razia ini langsung dipimpin Kapolsek Kualuh Leidong,  AKP Syahrul SH,  MH di Jalan Bondar Simpang Tiga, Tanjung Leidong,  Kecamatan Kualuh Leidong,  Kab. Labuhanbatu Utara.

"Tujuan razia ini untuk mengantisipasi peredaran narkoba,  perampokan dengan cara kekerasan (curas),  pencurian kereta (curanmor)," jelas Syahrul. 

Dari pantauwan wartawan di lapangan,  terlihat Kapolsek Kualuh Leidong,  AKP Syahrul didampingi anggotanya sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengendara kereta.

Dalam razia ini,  sedikitnya petugas berhasil mengamankan 5 unit kereta yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraannya. 

"Dalam razia ini tidak kita temukan narkoba dan senjata tajam,  namun 5 unit kereta kita amankan karena tidak ada surat kendaraannya.  Kita akan kebalikan kendaraannya jika sipemilik sudah menunjukkan surat kendaraan (STNK) nya.  Untuk saat ini kita bawa ke polsek," jelasnya. 

"Mudah-mudahan masyarakat lebih sadar dalam mengendarai kendaraan dengan memakai helm,  membawa surat-surat kendaraannya (STNK), SIM," harapnya.  (heri) 

Post Top Ad

Your Ad Spot