BRI & RS Royal Prima MoU Kesepahaman Penyediaan dan Pengguna Jasa Perbankan - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, November 7, 2018

BRI & RS Royal Prima MoU Kesepahaman Penyediaan dan Pengguna Jasa Perbankan

BRI dan Royal Prima Group saat melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU). (istimewa) 

BUSER-MEDAN  | PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk,  Kantor Wilayah Medan melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Rumah Sakit Royal Prima dan Universitas Prima Indonesia (Unpri), Rabu (7/11/2018).

"BRI akan menyediakan layanan perbankan baik itu berupa simpanan,  transaksi nontunai,  kredit KPR kepada karyawan RS Royal Priman, " kata Kepala Wilayah BRI Medan,  Rudy Sidartha dalam sambutannya, Rabu (7/11/2018).

Kanwil BRI Medan Rudy Sidartha. 


Sementara,  pihak Rumah Sakit Royal Prima dalam penandatanganan MoU ini akan memberikan layanan kesehatan kepada karyawan BRI dengan prioritas seperti executif ICU, antar jemput ambulan dan lain sebagainya. 


"Kita akan memberikan fasilitas yang terbaik untuk seluruh karyawan BRI seperti executif ICU,  antar jemput ambulan dan lain-lainnya," jelas Direktur RS Royal Prima, dr Suhartina Darmadi, Mkn. 

Direktur RS Royal Prima dr Suhartina Darmadi. 

Selain Kanwil BRI Medan,  Rudy Sidartha dan Direktur RS Royal Prima dr Suhartina Darmadi,  juga dihadiri Direktur Universitas Prima Indonesia (Unrip),  dr Chrismis Novalinda Ginting,  S.Sit, MKes dan Komisaris Dr dr I Nyoman Ehrichliater MKes. 

Perlu diketahui,  BRI adalah bank paling banyak jaringannya termasuk di wilayah Sumatera Utara (Sumut) ini sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk mendapatkan layanan dari BRI.

“Jaringan BRI tersebar dimana-mana dan adanya para agen BRIlink yang juga tersebar di berbagai wilayah akan lebih mempermudah para orang tua yang ingin mengiring uang untuk biaya pendidikan anak-anaknya,” terangnya.

Rudy juga menuturkan, BRI merupakan perseroan terbatas yang bergerak dalam bidang perbankan. Salah satu kegiatan usahanya adalah menyediakan fasilitas online banking sistem maupun jasa-jasa perbankan lainnya bagi nasabah.

Dalam nota kesepahaman, BRI juga menawarkan kerjasama dalam hal pemanfaatan 858 layanan perbankan lainnya untuk Royal Prima Group dan merupakan langkah-langkah secara optimal guna mewujudkan kerjasama yang baik. (rel/syahri) 

Post Top Ad

Your Ad Spot