Dikejar Klewang, Warga Ngumban Surbakti Hampir Koit - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Friday, November 16, 2018

Dikejar Klewang, Warga Ngumban Surbakti Hampir Koit

Begal di Sunggal

Fahri saat membuat laporan ke Polsek Sunggal. 

BUSER-SUNGGAL | Aksi kejahatan jalanan (begal) kembali menghantui warga kota Medan, khususnya di wilayah hukum Polsek Sunggal.

Belum lama ini,  seorang warga bernama,  Fahri (25) yang tinggal di Jalan Ngumban Surbakti menjadi korban perampok jalanan (begal)  di Jalan Pasar V,  Setia Budi,  Tanjung Sari,  Senin (12/11/2018) jam 04.00 wib dinihari. 

Akibatnya, kereta Honda Beat miliknya berhasil dibawa kabur. Atas kejadian itu, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal. 

Diceritakannya,  pagi itu sekitar jam 04.00 wib,  Fahri baru pulang kerja dan berniat untuk pulang ke rumah kontrakannya di kawasan Jalan Ngumban Surbakti. Ditengah jalan,  tepatnya di Jalan Pasar V, Setia Budi,  Tanjung Sari,  tiba-tiba ia dipepet dengan dua orang pemuda.

Selanjutnya,  salah satu pelaku langsung mencabut kunci kontak kereta korban. Spontan, korban yang terkejut langsung menghentikan laju keretanya hingga ia terpental ke jalan. 

Kesempatan itu langsung disambut kedua kedua pelaku dengan mengacungkan klewang dengan berusaha melukai korban. Dengan perasaan takut, korban langsung berlari pontang-panting ke areal rumah warga. Bahkan,  menurut korban, salah satu pelaku juga berusaha mengejar dirinya sambil membawa klewang. 

"Salah satu pelaku sempat mengejar ku bang,  padahal aku sudah lari ke gang-gang rumah warga. Sementara,  kereta ku, ku tinggal di jalan, " jelas Fahri. 

Atas kejadian tersebut, Fahri harus merelakan kereta Honda Beat miliknya dibawa kabur perampok. "Mereka ada dua orang bang, dari pada nyawa ku hilang,  baguslah kereta ku yang hilang. Kalau ku lihat,  umur mereka masih belasan tahun, tapi mereka bawa klewang," terang Fahri usai membuat laporan di Polsek Sunggal.  (rul) 





Post Top Ad

Your Ad Spot