Ditodong Pisau, IRT Dipaksa Oral dan Diperkosa Tetangganya - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, November 12, 2018

Ditodong Pisau, IRT Dipaksa Oral dan Diperkosa Tetangganya


Wahyu Chandra.  (istimewa) 

BUSER-BRANDAN | Tergiur melihat kemolekan tubuh tetangganya, Wahyu Candra nekad memperkosa dan melakukan oral seks kepada SI (25), peristiwa pembantaian ini terjadi, Jumat (9/11/2018) dinihari. Edan!

Informasi yang didapat,  saat itu SI yang sedang terlelap tidur di kamarnya dikejutkan dengan seorang laki-laki yang masuk ke dalam kamarnya.

Selanjutnya,  pria yang menutupi wajahnya dengan baju langsung mengancam membunuh korban dengan menodongkan pisau ketubuh korban. Korban yang gak ingin nyawanya melayang kebgitu saja,  hanya bisa terdiam dan pasrah di atas tempat tidur.

Selanjutjya,  pria itu menyuruh korban untuk membuka seluruh pakaiannya,  dengan perasaan takut,  korban lantas mengikuti permintaan pelaku. Gak sampai disitu,  pelaku juga memaksa korban untuk mengisap kemaluannya (oral seks). Lagi-lagi,  korban yang tak berdaya hanya bisa pasrah mengikuti kemauan pelaku.

Pembantaian terus berlanjut,  pelaku pun meminta korban untuk melayaninya di atas ranjang layaknya suami istri. Namun,  saat itu pelaku sempat kewalahan, karena lubang kemaluan korban masih sempit dan kering.

Saat itulah,  korban mengambil kesempatan dengan meminta pelaku agar mengoleskan minyak. Pelaku yang sudah ketinggian lantas mengambil minyak makan, saat itulah korban berusaha melarikan diri dengan mengunci pintu kamarnya.

Sayangnya, upaya korban tidak berhasil,  karena pelaku berhasil mendobrak pintu kamar korban. Dibawah ancaman akan dibunuh,  pelaku langsung menyuruh korban kembali masuk ke dalam kamar.

Namun sayangnya,  saat pelaku sedang menindih tubuh korban,  pelaku tidak sadarkan diri jika kain penutup wajahnya terbuka.  Pun begitu,  pelaku terus menindih tubuh mungil korban hingga akhirnya berhasil mempekosa korban.

Keesokan harinya,  korban yang merupakan warga Jalan Singapure, Dusun III Pelawi Darat, Desa Pelawi Selatan, Kec Babalan, Kab. Langkat, Sumut langsung melaporkan kejadian tersebut oleh suaminya diteruskan dengan melaporkan ke Polsek Pangkalan Brandan, Sabtu (10/11/2018).

Berdasarkan laporan itulah,  Minggu  (11/11/2018) dinihari,Wahyu Candra berhasil ditangkap tak jauh dari rumahnya. Dari tersangka petugas juga mengamankan barang bukti pisau yang digunakan tersangka untuk mengancam korban.

Kapolsek Pangkalan Brandan Iptu Dahnial Saragih SH membenarkan atas penangkapan tersangka. "Tersangka sudah kita amankan dan masih kita mintai keterangannya. Pada saat kejadian suami korban tidak berada di rumah (merantau)," jelas Dahnial.  (put) 


Post Top Ad

Your Ad Spot