Ini Dia Tips Mengetahui Saat Wanita Orgasme - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, November 12, 2018

Ini Dia Tips Mengetahui Saat Wanita Orgasme

Iluatrasi


buser-news. com | Bagi wanita, orgasme saat berhubungan seksual lebih kompleks dibandingkan pria. Jika pria mengalami orgasme dengan keluarnya sperma, orgasme yang dialami wanita lebih sulit untuk dijelaskan.

"Bagi pria, mengetahui apakah pasangan wanitanya mencapai orgasme dapat dirasakan di anatomi khususnya kelamin, bukan di teriakan atau lenguhan wanita," kata Zoya Dianaesthika Amirin, Psikologi Sexual.

"Tanda wanita orgasme dapat dirasakan pada kontraksi vagina. Tanda yang kedua yang dapat dilihat berdirinya bulu kuduk pada sekitar tangan, tengkuk atau tangan," lanjut Zoya.

Lalu bagaimana wanita menjelaskan sensasi yang dirasakan saat orgasme ?.

Dilansir dari Yourtango, beberapa wanita menjelaskan apa yang mereka rasakan saat orgasme menggunakan beberapa perumpamaan sebagai berikut :

Tubuhnya Membuka

Miss V menjadi lebih panjang akibat dari naiknya ujung rahim. Pada fase ini otak wanita akan menjadi lebih santai.



Tanda Vitalnya Meningkat

Sama dengan pria. Pada fase ketiga ini tanda-tanda vital cenderung meningkat. Seperti detak jantung maupun pernapasan yang meningkat. Hal ini menyebabkan warna labia semakin gelap.

Merasakan Ketegangan

Tubuh wanita yang mencapai klimaks akan melumasi saluran vagina dan labia bagian dalam. Pembuluh darah di dalam vagina akan melebar yang menyebabkan meningkatnya peredaran darah. Di fase inilah wanita merasakan ketegangan seksual. 

Dinding Vagina Mengalami Kontraksi

Saat wanita akan mengalami orgasme  dinding vaginannya mengalami kontraksi selama beberapa detik. Sayang tanda paling pasti ini sulit diketahui pria, jika orgasme didapatkan bukan dengan penetrasi. Namun jika kebetulan wanita orgasme saat pria melakukan penetrasi, kontraksi dinding vagina ini bisa dirasakan.


Perubahan di Mata

Pupil mata membesar adalah salah satu tanda wanita mencapai orgasme saat berhubungan intim. Kalau aktivitas bercinta dengan pasangan di ruangan yang gelap, tentu sulit untuk mengetahui apakah pupil matanya membesar atau tidak. Trik ketiga ini bisa dilakukan di ruangan yang terang.

Warna Kulit Berubah

Saat orgasme, warna kulit wanita, terutama di area dada akan berubah menjadi lebih pink. Bukan hanya warna di dada saja, bibir wanita yang mengalami orgasme juga akan berubah warnanya menjadi semakin merah. Bibir vagina pun akan mengalami perubahan warna serupa.
Perubahan Pada Napas

Napas wanita yang akan orgasme semakin lama semakin berat dan menjadi pendek-pendek setelah dia selesai. Bukan hanya napas, detak jantung wanita juga akan semakin cepat.

Temperatur Tubuh

Perubahan temperatur tubuh bukan dalam arti dia menjadi sakit. Wanita yang orgasme suhu tubuhnya akan sedikit naik seiring kepuasaan yang didapatnya. Kenaikan suhu tubuh ini juga dipengaruhi perubahan pada napas dan detak jantung yang semakin cepat. (*)

Post Top Ad

Your Ad Spot