Kampung Narkoba di Jalan Klambir V Gang Keluarga Diobok-Obok Kapolsek Helvetia - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, November 7, 2018

Kampung Narkoba di Jalan Klambir V Gang Keluarga Diobok-Obok Kapolsek Helvetia

Penggerebekan di Jalan Klambir V Gang Keluarga,  Kel. Tanjung Gusta,  Kec. Medan Helvetia. 

BUSER-HELVETIA | Maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia membuat gerah Kompol Trila Murni SH. 

Bersama dengan beberapa personel Polsek Helvetia, dibantu dengan Sabhara Polrestabes Medan dan Dit Sabhara Poldasu,  orang nomor satu di jajaran Polsek Helvetia langsung bergerak menggerebek kampung narkoba di Jalan Klambir V Gang Kelurga, Kelurahan Tanjung Gusta,  Kecamatan Medan Helvetia,  Rabu (7/11/2018) pagi.  

Dari penggerebekan tersebut, petugas mengamankan empat orang terduga sebagai pemakai narkoba. 

Keempat orang yang diamankan masing-masing Deni Irawan (45) warga Jalan Stasiun,  Kel. Desa Lalang,  Kec.  Medan Sunggal,  Drs.Jon Nainggolan (51) warga Jalan Mesjid,  Kel. Cinta Damai,  Kec. Medan Helvetia,  Aswin Surbakti (44) warga Jalan Klambir V,  Gang Mukti,  Krl.  Tanjung Gusta,  Kec. Medan Helvetia dan  Ibnu Hajar (39) warga Jalan Klambir V,  Kec.  Hamparan Perak.


"Pada saat kita amankan,  tidak ditemukan barang bukti narkoba,  tapi setelah kita lakukan tes urine,  keempatnya positif mengandung Amphethamine (AMP). Saat ini keempat tersangka masih dalam pemeriksaan di Polsek Medan Helvetia, " pungkas Kapolsek Medan Helvetia,  Kompol Trila Murni. 

Dari lokasi penggrebekan,  petugas juga mengamankan barang bukti berupa 2 unit kereta,  masing-masing kereta Honda Sonic BK 2479 ABC dan kereta Suzuki Smash BK 6451 RT. 

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni SH kepada wartawan mengatakan penggerebekan ini berdasarkan laporan dari warga atas maraknya narkoba di Klambir V,  Gang Keluarga,  Kel. Tanjung Gusta, Kec. Medan Helvetia. 

"Penggerebekan ini berdasarkan laporan dari warga,  bahwa di kampung itu sering terjadi tansaksi jual beli narkoba. Ke depannya, saya minta masyarakat untuk dapat bekerja sama oleh pihak kepolisian untuk memberikan informasi terkait tindak kejahatan dan peredaran narkoba," ucapnya. 

Petugas merubuhkan gubuk yang digunakan mengkomsumsi sabu. (istimewa)

Sebelum meninggalkan lokasi,  Kapolsek Helvetia, Kepala Lingkungan (Kepling) serta masyarakat setempat merubuhkan gubuk yang sering digunakan untuk mengkomsumsi narkoba. (rul) 

Post Top Ad

Your Ad Spot