Opening Sport Art Culer 2018 - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, November 4, 2018

Opening Sport Art Culer 2018


HUT BRI Ke-123

Tim Sepak bola BRI Kanwil Medan vs BRI Sesingamangaraja dalam pembukaan HUT BRI Ke 123 di Lapangan Kabun Bunga,  Medan,  Sabtu (3/11/2018).

BUSER-MEDAN | Sebagai tradisi, acara menjelang HUT BRI selalu dirayakan setiap tahunnya oleh seluruh pegawai Bank Rakyat Indonesia mulai dari pegawai tinggkat wilayah,  cabang dan unit.

Kali ini,  perayaan HUT BRI ke 123 yang mengambil tema Sport Art Culer 2018 dilaksanakan di Lapangan Kebun Bunga Medan secara penuh kegembiraan oleh Kanwil BRI Medan dengan menggelar beberapa kegiatan (perlombaan)  olahraga seperti pertandingan sepak bola dan tenis lapangan. 

Pertandingan ini dilaksanakan di lapangan Kebun Bunga, Medan,  Sabtu (3/11/2018) pagi, yang dibuka oleh Pimpinan Wilayah BRI,  Sumut Bapak Rudy Sidartha didampingi Inspekrur BRI Medan,  Bapak Beny. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa profesional kerja, meningkatkan komunikasi positif dan produktif antar para karyawan BRI," ungkap Pinwil BRI Medan Bapak Rudy Sudartha dalam sambutannya.

Sebelum pertandingan dimulai,  Pimpinan Wilayah BRI Medan, terlebih dahulu melakukan pelepasan balon ke udara yang disaksikan langsung Wapinwil BRI, bapak Wahyu,  bapak Guntoro dan para pimpinan Cabang BRI se Kota Medan,  Unit dan seluruh karyawan BRI.

"Semoga BRI selalu menjadi yang nomor satu dan yang terbaik. Sehingga masyarakat akan tetap menabung di bank rakyat sesuai moto (tagline)  'melayani dengan setulus hati'." harap Rudy.

Sementara,  Ketua Panitia Armansyah mengatakan dengan diadakannya acara tersebut dapat mempererat talisilaturrahmi sesama karyawan Bank BRI dan memotifasi karyawan BRI untuk selalu meningkatkan kinerjanya baik itu yang ada di Cabang maupun Unit." terang Armasyah.    (syahri) 

Post Top Ad

Your Ad Spot