Polres Binjai Ciduk Sindikat Perampok Binjai-Langkat - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Saturday, November 17, 2018

Polres Binjai Ciduk Sindikat Perampok Binjai-Langkat

Keempat perampok yang ditangkap Sat Reskrim Polres Binjai.  (istimewa) 

BUSER-BINJAI | Sindikat perampok yang kerap beraksi di kota Binjai dan Langkat berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Binjai. Dari empat tersangka yang diamankan satu diantaranya seorang wanita berusia 22 tahun, Jumat (16/11/2018).

Keempat tersangka yang diamankan masing-masing Etty Verawati (22) warga Pasar 1, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Raju Anggara Sitepu (21), Joy Ardinata (17) dan Befamatoro Hia (22) warga Perumahan Handayani, Kelurahan Jati Karya, Binjai Utara.

Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak melalui Kasat Reskrim, AKP Wirhan Arif  membenarkam atas penangkapan keempat tersangka. "Awalnya, kita menangkap tiga tersangka Etty Verawati, Raju Anggara Sitepu dan Joy Ardinata.  Ketiganya kita tangkap di Dusun Bandar Meriah, Desa Namukur Utara, Kecamatan Sei Bingei, Langkat," jelas Wirhan. 

Gak sampai disitu,  setelah dilakukan pengembangan, petugas kembali menangkap satu tersangka lainnya yakni, Befamatoro Hia dari Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

"Satu tersangka terpaksa kita lumpuhkan dengan menembak kakinya,  karena pada saat ditangkap,  tersangka berusaha melarikan diri," ujar Wirhan. 

Hingga saat ini,  keempat tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polres Binjai untuk dilakukan penyelidikan kembali.  (put) 


Post Top Ad

Your Ad Spot