Polsek Helvetia Grebek 3 Gang Kampung Narkoba di Klambir V - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, November 18, 2018

Polsek Helvetia Grebek 3 Gang Kampung Narkoba di Klambir V

Petugas saat menggerebek rumah Wida. (hamas Polsek Medan Helvetia) 

BUSER-HELVETIA | Tampaknya peredaran narkoba di Kota Medan terus terjadi, diantaranya di Gang Rahmat,  Gang Ima dan Gang Warisan yang berada di Jalan Klambir V, Kekurahan Tanjung Gusta.

Maraknya peredaran narkoba di tiga lokasi itu jelas membuat Kompol Trila Murni SH berang. Hasilnya,  orang nomor satu di jajaran Polsek Helvetia ini didampingi Kanit Reskrim Iptu M.Ryan Permana SIK MM, Kanit Intelkam Ipda MS Hasibuan, Panit 2 Reskrim Ipda SU Nasution, Panit 1 Intelkam Aiptu F Manurung dan Panit 2 Intelkam Aiptu Nizar Nasution langsung turun tangan dan melakukan penggerebekan.




Dalam penggerebekan tersebut,  pihaknya berhasil mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu. Dari lokasi penggerebekan petugas mengamankan barang bukti 1 paket sabu,  bong, pipet dan puluhan plastik klip yang diduga untuk membungkus sabu-sabu.
Ketiga tersangka yang diamankan masing-masing Taufik Azril (28) warga Jalan Klambir V Gang Warisan, Kel. Tanjung Gusta,  Medan Helvetia dan  Angga Kurniawan (19) dan Wida (30) warga Jalan Klambir V Gang Ali,  Kel. Tanjung Gusta,  Medan Helvetia.



Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni SH mengatakan,  dalam pemeriksaan Wida mengaku bahwa sabu yang didapati di rumahnya bukanlah miliknya melainkan milik adiknya, Taufik Azril.

"Mereka berdua kakak beradik,  jadi pada saat dilakukan penggeledahan kita menemukan satu paket sabu di rumah Wida,  namun ia mengaku bahwa sabu itu adalah milik adiknya, Taufik, karena menurutnya, adiknya Taufik sering main ke rumahnya saat ia tidak berada di rumah. Sementara,  untuk Angga setelah kita lakukan pemeriksaan tidak terbukti," paparnya. 

Kapolsek juga mengatakan,  penggerebekan ini dilakukan atas laporan dari warga yang mengatakan jika ketiga lokasi itu kerap dilakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu-sabu," jelasnya. (rul) 

Post Top Ad

Your Ad Spot