Sadis! Diduga Dibunuh, Pria 62 tahun Ditemukan Tewas Dengan Leher Terjerat Kabel - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, November 19, 2018

Sadis! Diduga Dibunuh, Pria 62 tahun Ditemukan Tewas Dengan Leher Terjerat Kabel

Petugas melaukan olah TKP (istimewa) 

BUSER-STABAT |
Silwi (62) warga Jalan Lintas Binjai-Stabat, Karangrejo ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dalam kamarnya,  Senin (19/11/2018).
Informasi yang didapat,  saat ditemukan, leher korban terjerat kabel terbaring ditempat tidurnya dengan kondisi tubuh membengkak. 
Penemuan mayat Selwi pertama kali ditemukan warga yang mencium aroma bau busuk dari dalam rumah korban. Karena curiga,  warga pun melaporkan ks Polres Langkat. 
"Dia hidup sendiri bang,  selama ini dia jualan di rumah, anak-anaknya semuanya di Aceh, " ucap tetangga korban. 
Sementara, menurut Fendi yang megaku sebagak keponakannya mengatakan,  bahwa selama ini korban tidak pernah mempunyai musuh terutama sama tetangganya. 
"Sama tetangga disini semuanya bagus bag,  dan dia tidak pernah punya masalah atau musuh bang. Sudah lama pisah sama istrinya bang dan mereka punya dua anak, sekarang tinggal di Aceh," jelasnya. 
Sementara,  Kasat Reksrim Polres Langkat AKP Juriadi mengatakan,  saat ditemukan leher korban terlilir kabel carger hape. 
"Kita masih menyelidiki apakah korban tewas dibunuh atau lainnya.  Karena diduga korban sudah beberapa meninggal dunia. Karena saat ditemukan tubuh korban sudah membusuk dan sudah membau," ujar Juriadi. 
Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. (put)  

Post Top Ad

Your Ad Spot