Diduga Sarang Narkoba & Dianggap Melanggar Aturan, Warnet star Net Dirazia - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, November 18, 2018

Diduga Sarang Narkoba & Dianggap Melanggar Aturan, Warnet star Net Dirazia

Personel Polsek Patumbak merazia warnet StarNet yang dianggap tidak memiliki izin dan diduga sarang narkoba.  (istimewa) 

BUSER-PATUMBAK | Gegara melanggar peraturan jam oprasional dan diduga sebagai peredaran narkoba, personel Polsek Patumbak melakukan razia warung internet (warnet) yang buka hingga 24 jam, Sabtu (17/11/2018) malam. 


Razia yang dipimpin Kanit Intel Polsek Patumbak Iptu Luban Batu tersebut dimulai pukul 23.00 Wib. Sebelum melakukan razia,  terlebih dahulu melakukan patroli  yang dianggap rawan kejahatan.


Usai melakukan berpatroli selanjutnya petugas merazia warung internet Star Net milik Olo Lubis di Jalan SM Raja Simpang Limun Kelurahan Siti Rejo III Kecamatan Medan Amplas.

"Ini sudah larut malamkan, kenapa tidak ditutup?" tanya petugas kepada penjaga Star Net. 

Kedatangan petugas membuat penjaga warnet dan beberapa pengunjung ketakutan. Bahkan, sebagian pengunjung langsung lari pontang-panting. 



Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK  melalui Kanit Intel Iptu P. Lumbanbatu mengatakan, jika razia ini dilakukan karena pengusaha warnet dianggap telah melanggar aturan melawati batas waktu.

"Seharusnya bukanya sampai Jam 22.00 Wib ini hingga Jam 01.30 Wib masih saja tetap dibuka, walaupun tak ada yang diamankan, tapi tadi warnet tersebut langsung kita berikan peringatan," kata Lumbanbatu.

Menurutnya, selain buka lewat batas, ternyata warnet ini juga diduga tidak memiliki izin usaha, 

"Kita patut curiga dengan warnet yang dibuka sampai 24 jam. Takutnya dijadikan tempat kumpul anak-anak bermain game online maupun permainan yang lainnya. Selain itu kita juga bisa curiga warnet ini dijadikan tempat kumpulnya premanisme serta tepat penyalah gunaan narkoba," pungkasnya. (rul) 

Post Top Ad

Your Ad Spot