Terkuak, Pembunuh Suparno Ternyata Bandar Narkoba - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, November 4, 2018

Terkuak, Pembunuh Suparno Ternyata Bandar Narkoba

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto didampingi Kasat Reskrim AKBP Yuda memgintrogasi salah satu tersangka.  (istimewa) 

BUSER-MEDAN | Terkait kasus penganiayaan, hingga  mengakibatkan, Suparno warga Jalan Luku,  Kel. Kwala Bekala meninggal dunia,  akhirnya petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap pelakunya. 

Diduga, motif penyerangan yang dilakukan sekelompok pemuda yang menyebabkan Suparno meninggal dupicu karena masalah narkoba. 

"Ketarangan saksi, dua pemuda yang turut dalam penyerangan mendatangi rumah seorang warga sambil marah- marah dan melempari batu, " kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, Minggu ( 4/11/2018)

Aksi saling lempar batu sempat terjadi hingga akhirnya kedua pemuda yang di ketahui bernama Eka dan Eboy warga Gang Quba, Medan terdesak dan kabur.

"Sempat terjadi keributan antara warga dengan dua pemuda kampung sebelah," jelas Dadang.

Gak berapa lama,  puluhan pemuda dengan mengendarai kereta sambil membawa sejata tajam datang kembali dan melakukan penyerangan ke perkampungan Jalan Luku Gang Cangkul Medan.

Dengan bringasnya, sekelompok pemuda tersebut menyerang rumah milik seorang warga. Naas,  Suparno dan temanya Lasiman yang berada di lokasi tak luput dari pengeroyokan oleh puluhan pemuda.

Aksi penyerangan itu pun langsung ditindak lanjuti oleh petugas. Sejumlah pelaku penyerangan akhirnya berhasil ditangkap petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan.  

"Beberapa pelaku sudah kita amankan, kita akan lakukan pengembangan hingga pelaku lainnya berhasil kita tangkap, " ungkap Dadang.  (*/bsr) 


Post Top Ad

Your Ad Spot