Bentuk Kepedulian, Kades Air Hitam Jenguk Warga Yang Sakit - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Thursday, December 6, 2018

Bentuk Kepedulian, Kades Air Hitam Jenguk Warga Yang Sakit

Kepala Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Leidong, Kab. Labuhanbatu Utara menejnguk ibu Nirwani di puskesmas. (foto : Heri Subekti/buser-news.com)

BUSER-LABURA | Sebagai bentuk kepedulian sesama dan untuk menjalani silaturrahmi, Kepala Desa Air Hitam, Kec.Kualuh Leidong, Kab. Labuhanbatu Utara, Nawawi menjenguk warganya yang sedang menderita sakit batu empedu, Kamis (6/12/2018).

"Saya mendapat laporan dari warga bahwa ada warga saya yang sakit. Kunjungan ini kita lakukan, sebagai bentuk kepedulian kita sesama manusia. Dan saya berdoa supaya ibu Nirwani cepat sembuh dari penyakitnya," ucap Nawawi kepada wartawan.

Informasi yang didapat, ibu Niwani (55) yang tinggal di  Pasar Dua, Desa Air Hitam, Kec. Kualuh Leidong, Labuhanbatu Utara ini sudah tiga hari medapatkan perawatam medis di Puskesmas terdekat.

Rencananya, ibu Nirwani akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Tanjung Balai untuk mengetahui lebih pastinya lagi penyakit yang diderita ibu Nirwani. "Kita akan rujuk ibu Nirwani ke RSU Tanjung Balai. Ini kita lakukan agar mengetahui pasti apa penyakit yang dialami ibu Nirwani," jelas Kades Air Hitam, Nawawi.

Lanjut Nawawi, ia berharap ibu Nirwani segera sembuh dari penyakitnya. "Saya akan bantu semampu saya, bila perlu sampai sembuh. Karena jika ada warga yang sedang susah atau sakit, mudah-mudahan saya akan bantu. Mohon doanya juga kepada rekan-rekan wartawan," harapnya.

Sementara, menurut salah satu keluarga yang ditemui di Puskesmas mengatakan, jika ibu Nirwani sudah lama menderita penyakit batu empudu. 

"Ada beberapa titik batu empedunya yang diderita ibu ini. Dulu pernah berobat di rumah sakit di Medan, dan mau dioprasi, tapi ibu ini menolak, mungkin sekarang kumat lagi penyakitnya," jelas salah satu keluarga. (heri)

Post Top Ad

Your Ad Spot