Melangkah Bersama Nasabah BRI Binjai pada HUT Yang Ke 123 - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, December 16, 2018

Melangkah Bersama Nasabah BRI Binjai pada HUT Yang Ke 123

"HUT BRI ke 123 mempererat Silaturahmi dan meningkatkan Komunikasi sesama Karyawan"

Binjai - Buser News, 123 tahun berdirinya PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menggelar kegiatan BRI Family Festival (BRIFFEST) 2018 di seluruh wilayah Indonesia, baik di cabang cabang BRI, maupun di daerah daerah, Minggu (16/12/2018). 

Suka cita acara ini merupakan puncak hari ulang tahun HUT BRI ke-123 yang dimulai dengan berbagai kegiatan di halaman Kantor BRI Cabang Binjai, Pelepasan peserta Fun Walk yang mengambil tema “Melangkah Bersama Nasabah” itu dilakukan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Binjai Gaib Perawata didampingi Ketua Panitia, Jefri Lombogia, Kepala Rumah Tangga, Diki beserta Ketua pelaksana acara M Nazli dan Iqbal Lubis

Pimpinan Cabang BRI Binjai Gaib Perawata dalam sambutannya menyatakan selain dalam rangka HUT ke 123 BRI, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan komunikasi sesama karyawan dan pensiunan yang efektif dan efisien.

Rombongan berjalan menyusuri rute yang telah dipilih dengan jarak tempuh sejauh 5 Km Jl.Jalan Sutomo, T Imam Bonjol, Ahmad Yani, Kh A Daulay, Sudirman dan finish di Halaman Kantor BRI Cabang Binjai.  

Usai funwalk, acara dilanjutkan konser musik , dan pembagian doorprize sekitar ratusan peserta yang merupakan keluarga besar BRI yang berdomisili di kota Binjai turut meramaikan kegiatan BRIFFEST 2018.

"Kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih sekaligus apresiasi kepada karyawan BRI dan juga keluarganya, baik suami, istri, maupun anak yang telah memberikan dukungan bagi pekerja/insan BRI. Atas kerja keras dan integritas yang ditunjukkan, Bank BRI dapat terus menjadi bank pencetak laba tertinggi selama 13 tahun berturut-turut, tumbuh menjadi bank terbesar di Indonesia," ungkap Gaib Perawata.

Selain fun walk atau family day, BRIFFEST 2018 juga memasukkan unsur charity atau social. BRI melalui program CSR (BRI Peduli) memberikan beasiswa Indonesia Cerdas senilai Rp 10 miliar untuk 2.000 mahasiswa-mahasiswi berprestasi terpilih yang berasal dari seluruh Indonesia yang masing masing mendapatkan Rp 5 juta. 

Sementara itu di kota besar di Sumatera Utara, BRI  Sekanewil Medan, mengadakan perhelatan HUT BRI di Hotel Santika depan Lapangan Benteng, dengan dimeriahkan dengan artis Ibu Kota "Rosa".

BRI juga menyerahkan bantuan peralatan usaha senilai Rp 250 juta untuk 10 pengusaha penyandang disabilitas yang masing-masing mendapatkan Rp 25 juta. Adapun keluarga besar BRI telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka merayakan HUT BRI ke-123. 

Dilain tempat Bank BRI menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni untuk karyawan BRI bertajuk SportArtCular, Donor Darah oleh Keluarga Besar BRI, khitanan massal bagi anak-anak dari masyarakat kurang mampu, turnamen futsal antar media massa yang tergabung di dalam Sahabat Pers BRI, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk 1.000 orang, serta gelaran BRIRUN 2018. (Red.Su)

Post Top Ad

Your Ad Spot