Pelaku Masih di lakukan Pengejaran, akibat tewasnya Wanita Muda Di Hotel Murai - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, December 19, 2018

Pelaku Masih di lakukan Pengejaran, akibat tewasnya Wanita Muda Di Hotel Murai

"Korban Tewas dengan bersimbah Darah di Hotel Murai"

Medan - Buser News, Kejadian di Hotel Murai dalam kamar No 02 di Jalan Setia Budi Ujung, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (18/12/2018) dinihari.

Kepolisian dari Polsek Delitua dibantu Jatanras Polrestabes Medan masih terus melakukan penyelidikan.

Menurut informasi yang beredar di lokasi, korban diduga di malam harinya berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK) di Jalan Setia Budi. 

Korban diketahui bernama Paulina Beru Barus (23), warga Jalan Setia Budi atau Barak Tolok, tewas bersimbah darah. Perempuan berkulit kuning Langsat ini ditemukan tewas dengan luka yang diduga bekas tikaman pada bagian kepala, leher, perut dan paha.

Kejadian tersebut terjadi di Murai Hotel, Jalan Setia Budi, Selasa (18/12/2018) sekitar pukul 02.00 WIB, kemarin.

"Begitu kami mendapat informasi adanya kasus pembunuhan. Kami langsung menuju ke lokasi yang dimaksud. Setelah tiba di lokasi, kami mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi," ujar Kaposek Delitua Kompol B Malau.

Adapun informasi yang berhasil dihimpun, saat kejadian, saksi yang berinisial E mendengar suara orang menjerit dari kamar 02. (E)  kemudian menuju kamar tersebut dan menendang pintu kamar sampai terbuka.

"Jadi saat itu pelaku masih di dalam dan sempat bergumul dengan saksi. Saksi Efo, juga mengalami luka tusuk di tangan sebelah kiri. Saat ia berusaha menahan pelaku yang berusaha melarikan diri. Saksi Rio sempat memukul dan menendang pelaku sampai terjatuh namun ia berhasil melarikan diri dengan posisi telanjang bulat ke arah jalan raya," ujarnya.

Terpisah, informasi yang berhasil dihimpun di rumah duka Paulina Boru Barus di Jalan Bunga Rampi VI, Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan.

Salah seorang kerabat saat dikonfirmasi yang merupakan kakak angkat Paulina mengatakan, kalau peristiwa persis seperti apa kurang tahu.(Red. Su/Putra) 

Post Top Ad

Your Ad Spot