Ajang Tahun Baru dijadikan Pesta Narkoba di sebagian Tempat Hiburan Malam - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Tuesday, January 1, 2019

Ajang Tahun Baru dijadikan Pesta Narkoba di sebagian Tempat Hiburan Malam

"Pesta Narkoba di sebagian Tempat Hiburan malam pada Malam Pergantian Tahun"

Medan – Buser News, Petugas gabungan dari kepolisian, Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Bea Cukai Sumatera Utara (Sumut) merazia tempat hiburan malam di Kota Medan pada Minggu (31/12/2018) malam. Sebanyak 7 orang remaja diamankan karena teridentifikasi positif mengonsumsi narkoba.

Pantauan Tim Media, lokasi hiburan malam yang berada di kawasan Jalan Sei Rengas, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, menjadi sasaran razia petugas gabungan tersebut. Kabarnya, operasi ini sempat bocor dan diketahui para pengunjung, namun sebagian dari mereka masih berada di lokasi.

“Ada 7 orang yang kita bawa, mereka teridentifikasi positif pengguna narkoba,” kata Direktur Resnarkoba Polda Sumut, Kombes Pol Hendri Marpaung, usai razia di tempat hiburan malam tersebut.

Petugas gabungan memang menyisir seisi ruangan tempat hiburan tersebut. Mereka memeriksa satu per satu ruang karaoke. Para pengunjung digeledah barang bawaannya dan dicek kartu identitasnya.

Di lokasi berbeda, petugas melanjutkan razia ke sebuah diskotik di Jalan Nibung Raya, Kota Medan. Ketika mengetahui ada razia, sejumlah pengunjung panik. Beberapa dari mereka mencoba melarikan diri, namun berhasil dihadang petugas. Beberapa juga ada yang bersembunyi di dalam toilet.

“Kita melakukan tes urine di sini untuk mengetahui dugaan penyalahgunaan narkoba,” ujar dia.

Hasilnya tujuh orang remaja, di antaranya ada tiga perempuan positif narkoba. Petugas pun menggiring mereka ke Mapolda Sumut untuk pemeriksaan lebih lanjut di sana.

“Kita akan mendalami lagi terhadap mereka yang diduga positif mengonsumsi narkoba,” Ungkap Dir.Resnarkoba Polda Kombes Pol. Hendri Marpaung. (Red.Su/Int)

Post Top Ad

Your Ad Spot