DMK Kapsul Penyembuh tanpa Rehabilitasi - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Friday, January 11, 2019

DMK Kapsul Penyembuh tanpa Rehabilitasi

 "Yayasan Dharma Mulya Kasih Hadir dengan DMK Kapsul Penyembuh Ketergantungan dari Zat Adiktif, dan Peduli terhadap Generasi Bangsa" 

Health, Buser News - Sabu, merupakan zat tergolong narkoba jenis methamphetamin yang sifatnya menatimulasi sistem syaraf dan menimbulkan ketagihan.  Beberapa efek samping dari pemakaian sabu secara rutin, depresi, gangguan cemas, paranoid, kelainan genetik pada keturunannya, gangguan pada otak yang permanen, Ketagihan, Dll.

Ketika anda sudah terjerat masuk pada pemakaian narkoba jenis sabu, akan terdapat kadar methamphetaminenya baik di darah, urin maupun rambut dan air liur. dalam darah, 24-48 jam, di urine, 1-4 hari tergantung lama pemakaian dan dosisnya, di rambut, dapat dijumpai sampai tahunan, tergantung panjang rambutnya, seberapa sering pemakaiannya, dan dosisnya, di air liur, 2jam sampai 1 minggu setelah pemakaian sabu.

Dan untuk penderita ketergantungan narkoba yang ingin sembuh, Yayasan Dharma Mulia Kasih yang dipimpin oleh Raja Selwan Pillay, menawarkan obat untuk membantu menyembuhkan ketergantungan dari narkoba dan merubah stigma menjadi solution Economic Strategic with health and clean of drugs. 

Dengan mengkonsumsi obat anti Anti Adiktif yang dikemas dengan nama DMK ini para pemakai pemula, pecandu, dan yang ketergantungan terhadap narkoba jenis apapun dapat menjadi :  Berhenti Total Dari Memakai, Kecanduan, Dan Ketergantungan Narkoba Dalam Waktu Cepat Tanpa Rehabilitasi, Membantu Mengeluarkan Racun , Zat Kimia, Radikal Bebas Narkoba, Alkohol, Rokok Didalam Tubuh, Membersihkan Darah Yang Kotor Akibar Narkoba , Akohol, Dan Rokok , Melancarkan Sirkulasi Darah Dan Oksigen Keseluruh Tubuh, Memperbaiki Dan Meregenerasi Sel - Sel Organ, Saraf, Otot Yang Rusak Akibat Paparan Zat Kimia Narkoba, Memulihkan Kembali Kinerja Otak, Meningkatkan Stamina Tubuh, Sehingga Tubuh Yang Lemah Setelah Memakai Narkoba Bisa Kembali Berenergi, Memperbaiki Paru - Paru, Jantung, Ginjal, Otak Dari Sisa Narkoba, Alkohol, Dan Rokok, Mampu Menghilangkan Macam - Macam Efeksamping Setelah Memakai Narkoba, Memudahkan Tidur.

"Penggunaan Herbal DMK ini harus juga mengikuti cara penggunaannya", Terang  Pimpinan Obat Herbal DMK Raja Selwan Pillay, 11/1/2019, yang berlokasi di Graha Pesona Mediterania No.5, Jl. Amal Luhur Medan, Helvetia.

Narkoba memang suatu jenis obat yang membahayakan bagi pengguna dan lingkungan masyarakat, peredaran narkoba di Indonesia saat ini masuk ke angka yang signifikan. Walaupun Pemerintah memberlakukan hukuman mati buat para pengedarnya, tapi masih saja peredaran di kalangan masyarakat masih banyak.


DMK Kapsul mencegah aktivasi sel-sel tertentu dalam sistem saraf pusat yang disebut sel glial. Sel ini diketahui berkaitan dengan ketergantungan obat. Jika bisa memblokir aktifasi sel tersebut akibat metamfetamin, maka respon pengiriman dan penerimaan sinyal saraf akan bisa sampai ke otak dengan benar.

"Ketika kita melihat orang-orang Pengguna zat Adiktif, Banyak di antara mereka yang tak bisa lagi mempertahankan pekerjaannya, putus hubungan dengan keluarga, mobil hilang, bisnis hancur, rumah hilang, anak-anak pergi," Ungkap Pillay .

Pengenalan obat herbal tersebut di perjelas oleh salah satu nara sumber yaitu Bapak Raja Selwan Pillay kelahiran Medan 18 Februari 1966.

Beliau menerangkan bahwa obat herbal yg di racik nya khusus untuk para pecandu Narkotika yang serius ingin sembuh dari pengaruh ataupun ketergantungan obat terlarang Seperti “NARKOTIKA”. Pengobatannya pun bisa dilakukan dengan berobat rawat jalan, dengan metode observasi terus menerus walau pun tidak dengan rawat inap.

Selanjutnya Beliau juga menerangkan secara terang-terangan bahwa ini merupakan kabar gembira bagi para pecandu yg ingin benar-benar sembuh dari ketergantungan ataupun pengaruh obat terlarang tersebut. Obat herbal ini sangat ampuh menolak zat adiktif “ANTIDOT” Pada Orang yang Ketergantungan obat-obatan Terlarang tersebut.

“ADIKSI” Indikasi pengobatan oral Antibiopersisten yang disebabkan pemakai dan reaksi zat kimia Anorganik yang berlangsung lama dan baru didalam sistem metabolisme tubuh. Obat herbal anti Narkotika ini Antidotnya tidak memiliki Toleransi, Dan obat herbal ini langsung bekerja dengan Catatan Apabila benar-benar dikonsumsi kleh suspect secara teratur dan sesuai aturan yang sudah di anjurkan.

Obat herbal anti Narkotika ini memiliki anti depresan untuk menenangkan, Mensirkulasi darah keseluruh jaringan organ dan tubuh akan mengatur sendiri sel syaraf kembali. Yang membuat lama pengobatan adalah sudah berapa lamanya berlangsung Tingkat kerusakan syaraf serta penyakit pendamping HEPATITIS Atau HIV.

Pertama mengkomsumsi obat herbal anti Narkotika ini anti adiktifnya langsung menetralisir ke Syaraf Pusat (Emboli) dan anti depresannya langsung bekerja dengan gejala berkeringat dan ngantuk.

Ada juga sebagian kecil korban langsung muntah-muntah, Berkeringat serta ngantuk berat selama 1 sampai 3 jam. Hal itu tergantung dengan kondisi tubuh korban, Berapa lama mengkonsumsi Narkotika dan penyakit penyerta dan lain lain.

Korban “Clear” bila terakhir minum obat herbal anti Narkotika ini tidak merasakan gejala apa-apa lagi. Bilamana korban dikemudian hari memakai NARKOTIKA lagi secara sembunyi-sembunyi maka antidot dalam tubuh korban akan bekerja untuk menolak zat “ADIKTIF” dari “NARKOTIKA” tersebut.

Korban tidak mendapatkan kenikmatan tapi justru menderita kesakitan kepala yang sangat-sangat dahsyat. Obat herbal ini asli dan di buat di Indonesia serta merupakan obat Herbal Asli 100% Indonesia. Dan beliau juga menerangkan bahwa beliau adalah suplayer tunggal obat herbal perwakilan yg di tempatkan di Medan-Sumut.”Pungkasnya.

Untuk Konsultasi mengenai Penyembuhan Narkotika ini, Raja Selwan Pillay Pimpinan Yayasan Dharma Mulya Kasih menerima konsultasi melalui WA miliknya 082113386066, Call 082113386066. (Red.Su)

Post Top Ad

Your Ad Spot