Kasat Narkoba'Dari Tiga Satu Tersangka Pengedar yang dua diserahkan ke BNNK Labura - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, January 21, 2019

Kasat Narkoba'Dari Tiga Satu Tersangka Pengedar yang dua diserahkan ke BNNK Labura

"Tersangka S Pengedar Barang Haram Teciduk bersama 2 rekannya"

Labuhanbatu utara-BuserNews, Pemberantasan Narkoba tidak berhenti henti dilakukan pihak terkait, namun masih tetap saja menjamur, dengan elevasi pengguna semakin meningkat dengan tergiurnya para pengguna yang dijadikan mangsa dan terakhir dijadikan sebagai kurir, dan penyebab lainnya juga akan timbul karenanya.

Kesiapan aparatur pun diperlukan dengan sigap memilah pengguna yang perlu dilakukan untuk merehabilitasi dengan pengawasan, yang terkadang setelah direhabilitasi akan kembali lagi, namun jarang yang akan menyadari kerugian dari penggunaan Narkoba, disebabkan bandar maupun group dari para mafia Narkoba tetap mencari siapa siapa yang masih menggunakan ataupun bebas dari tangkapan.

Terkait pengkapan beberapa waktu yang lalu oleh polsek Kualuh Leidong tersangka pengedar barang haram jenis sabu paket setengah ji.

Tersangak berinisial S , usia 36 tahun warga Pangkalan Lunang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhan Batu Utara, dan dua orang warga Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhan Batu Utara inisial K dan C. 

Saat ini tersangka sarman mendekam di sel Sat.Narkoba Polres Labuhan Batu dan Dua orang lagi di serahkan ke BNNK Labura,senin 21/01/19.

Dari hasil gelar perkara yang di lakukan kapolres AKBP Prido Sitomurang SH SIK. Melalui Kasat Narkoba AKP. Kadek Hery Cahyadi dan Polsek kualuh hilir kepada Wartawan minggu semalam melalui sambungan seluler,Dari tersangka sarman mengakui kalau barang tersebut tidak dari inisial K dan C, Melainkan dari Kawannya inisial M yang saat ini Lagi di buru petugas,Sementara saudara K dan C saat ini diserahkan ke BNN Labura untuk dilakukan asessment (rehap) karena dari hasil tes urin positip.

"Saya berharap kepada masyarakat untuk kerjasamanya memberantas Narkoba,dan tidak takut melaporkan kepada kepolisian supaya di tindak tegas karna ini merusak masa depan anak bansa,untuk tersangka sarman kita  terapkan pasal 114 pidana seumur hidup paling sedikit 15 hahun paling lama 20 tahun denda paling sedikit satu milyar rupiah paling banyak sepuluh milyar rupiah,dan  pasal 112 undang undang Narkotika.ancaman 4 tahun sampai 12 tahun. denda paling sedikit 800 juta,paling banyak 8 milyar." ungkap AKP Kadek Hery Cahyadi.(Red,Su/Heri).

Post Top Ad

Your Ad Spot