Narkoba Tiada Terputus Walau Hukuman Menanti 8 Maupun 10 tahun Hukuman Penjara - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Thursday, January 3, 2019

Narkoba Tiada Terputus Walau Hukuman Menanti 8 Maupun 10 tahun Hukuman Penjara

"Terdakwa diputus 8 tahun Hukuman, dari tuntuan jaksa 10 tahun"

Medan - Buser News, Hukuman 8 tahun yang dijatuhkan putusan oleh hakim dari tuntutan Jaksa 10 tahun, sudah diputuskan terhadap terdakwa yang duduk di kursi pesakitan, dengan pokok perkara sebagai pelaku memperjual belikan Narkoba dari para mafia Narkoba.

Dari raut wajah terdakwa dan Terbukti bersalah memperjualbelikan Narkoba, Jayanta Sinulingga dihukum 10 tahun penjara, sangat terasa sedih dengan menundukan kepalanya yang terbukti melakukan perbuatan yang telah melanggar hukum tersebut.

Selain itu, terdakwa juga dihukum dengan pidana denda sebesar Rp 1 miliar dan subsider enam bulan kurungan.

"Mengadili, menjatuhkan hukuman kepada terdakwa Jayanta Sinulingga selama delapan tahun penjara," kata Majelis Hakim yang diketuai Deson Togatorop SH MH di ruang Cakra III PN Medan, Kamis (3/1/2019).

Setelah mendengarkan putusan dari Majelis Hakim, baik terdakwa maupun Jaksa Penuntut Umum (JPU) Haslinda Hasan SH menyatakan menerima putusan itu.

Untuk diketahui putusan dari Majelis Hakim tersebut sama dengan tuntutan JPU.

Dalam dakwaan JPU disebutkan terdakwa ditangkap oleh Petugas Polisi Ditresnarkoba Polda Sumut pada Juli 2018 silam dikamar kos di jalan Djamin Ginting Gang Golok Ujung Lingkungan I Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Medan Baru.

"Terdakwa diringkus saat akan menjual 10 gram sabu. Dimana terdakwa menjual pergramnya sebesar Rp750 ribu," tutup Deson.(Red.Su/tim)

Post Top Ad

Your Ad Spot