Brader Max Solidarity Mencoba Jalur Langkat - Tanah Karo - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, February 10, 2019

Brader Max Solidarity Mencoba Jalur Langkat - Tanah Karo

"Bersama Bram Solidarity menikmati Pesona Wisata Alam Sumatera Langkat-Tanah Karo melalui akses jalan yang sudah bisa dilalui untuk mencapai tujuan"
Langkat, Buser News - Sumatra Utara adalah provinsi yang banyak menyimpan pesona keindahan Alam dan banyak tempat pariwisata yang masih belum di ketahui oleh masyarakat dikarena kan akses jalan yang belum bisa untuk mencapai nya.

Dan Akhir-akhir ini telah siap nya jalan aspal yang sudah menghubungkan Kab.Langkat Dengan Kab.Tanah Karo, membuat akses tempat wisata sepanjang jalan yang menghubungkan Langkat dan Tanah karo menjadi sangat muda untuk dikunjungi.

Diantara dari Komunitas motor yang menjelajahi bersama dengan agenda komunitas motor guna menikmati pesona wisata Langkat-Tanah Karo melalui Touring bersama Brader Maz Solidarity.

Komunitas Motor Yaitu Brader Max Solidarity, menikmati pesona wisata yang menghubungkan Langkat - Tanah karo.Club Motor yang di Singkat Namanya Dengan Sebutan Bram's ini Start Dari Medan - Binjai -Langkat - Tanah Karo - Medan .

"Sepanjang Perjalanan Sangat Banyak yang disuguh kan oleh dengan keindahan ciptaan yang Maha Kuasa agar kita bisa menikmati pemandangan alam yang masi asri" , Pungkas Pria berkaca mata yaitu "Hery Syahputra Selaku Ketua Brader Max Solidarity". 10/2/2019.

"Kegiatan Touring kali ini, dimana kita sebagai masyarakat sumut yang harus wajib mempromosi kan dan melihat indah nya wisata sumatera utara dan menjaga keindahan alam negeri kita", ungkap Hery kembali.

"Jadi kalau bukan kita sebagai masyarakat sumut yang mengenalkan wisata ini jadi siapa lagi dan kita harus bangga sumut ini punya pesona yang masih tersimpan dan sangat indah, serta kita dukung Pemprov Sumut untuk melestarikan tempat-tempat wisata di Sumut dan kita akan datangi tempat itu sebagai agenda touring kita",pungkas ketua Brader Max Solidarity.(Red.Su)

Post Top Ad

Your Ad Spot