Pelaku Kekerasan dan Perampasan berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Friday, March 15, 2019

Pelaku Kekerasan dan Perampasan berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu

Labuhanbatu utara, Buser News - Atas Laporan perampasan dan kekerasan yang dialami Wariati 34 tahun ibu rumah tangga Dusun Xl Huta Godang Desa pulo Dogum Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu utara.

Korban melaporkan tindakan kekerasan yang dialimnya pada Polsek Kualuh Hulu, dengan Laporan Polisi, nomor : LP / 69 / III / 2019 / Sek. Kualuh Hulu, tanggal 13 Maret 2019.unit Reskrim.

Sementara para pelaku, ALBONIS , lk, 36 thn, Islam, Wiraswasta, Dusun II Desa perkebunan Londut Kec. Kualuh Hulu Kab. Labura. RUDIANTO, lk, 35 thn, Islam, Wiraswasta, Dusun V karang sari Desa Parpaudangan Kec.Kualuh hulu berhasil dilakukan penangkapan Polsek Kualuh Hulu.

Kronololgis kejadian bermula pada hari Rabu tanggal 13 Maret 2019 sekira pada pukul 11.30 Wib, WARIATI sedang berada di warungnya kemudian datang 2 orng laki-laki tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor warna hitam, salah seorang menunggu di sepeda motor sedangkan yang seorang lagi masuk ke dalam warung dan membeli rokok batangan namun seketika itu, laki2 tsb / pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menusukkan ke arah perut korban WARIATI namun korban langsung menangkis dengan tangan kanannya, hingga membuat luka sobek disela-sela jari kelingkingnya.      Setelah itu pelaku mengancam akan membunuh korban dan akhirnya pelaku berhasil mengambil kalung emas dan gelang emas milik korban. Setelah itu 2 (dua) pelaku pergi dan melarikan diri ke arah kanopan. 

Kemudian korban langsung ke Polsek Kualuh Hulu dan membuatkan laporan pengaduan.                    

Selanjutnya tim opsnal reskrim langsung menindaklanjuti dgn cek TKP. 

Dari hasil interogasi saksi2 dan lidik di lapangan, diketahui pelakunya bernama ALBONIS warga Desa LONDUT dan RUDIANTO warga Desa Parpodangan. 

Dan pada sekira 13.30 Wib, 2 org pelaku tsk berhasil ditangkap di Desa Wonosari Kec. Kualuh Hulu 

Dari tsk berhasil diamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah kalung emas, 1 (satu)  buah gelang emas, 1 (satu) bilah pisau dan 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda verzha warna hitam.Kapolsek kualuh hulu AKP Asmun Bufitra kepada Media

Dari hasil interogasi, diketahui bahwa tersangka adalah resedivis dan sebelumnya kedua tersangka sudah merencanakan pencurian tersebut.

Ketika dilakukan pengembangan, 2 (dua) tersangka tersebut melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri maka kemudian dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan tembakan yang melumpuhkan.(heri).

Post Top Ad

Your Ad Spot