Reskrim"Dari Dua Orang Satu Yang Berhasil Di Sergap Dan Diamankan Ke Mako - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, March 17, 2019

Reskrim"Dari Dua Orang Satu Yang Berhasil Di Sergap Dan Diamankan Ke Mako

"Barang Bukti yang 1 bungkus sabu dalam plastik flip"

Labuhanbatu Utara - Buser News, Zulham Sinambela, 39 thn, Asal Jalan Sriwijaya No. 01 LK-II RT 003 RW 007 Kel. Melayu Kec. Siantar Utara Kota Pematang Siantar tidak berkutik saat disergap dan diamankan Reskrim Polsek kualuh hulu saat Transaksi barang haram jenis Narkoba di jalan Tanjung sari ll Tanah Rendah Kelurahan Aek Kanupan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu utara,sabtu' 17/03/19. 

Pada hari Sabtu tanggal 16 Maret 2019 sekira pukul 21.00 Wib, unit reskrim mendapat informasi dari masyarakat bahwa di jalan Tanjungsari II tanah rendah Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan kualuh Hulu Kabupaten Labura  Telah terjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu, atas informasi tersebut,  Kapolsek Kualuh hulu AKP Asmon bufitra Perintahkan kepada Kanit Reskrim Ipda Gunawan Sinurat dan tim berangkat ke lokasi dimaksud untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian. 

"Pada jam 23.30 Wib, terlihat ada 2 orang laki-laki dengan gelagat yg mencurigakan dan ketika didatangi, mereka langsung lari namun salah seorang diantaranya berhasil diamankan", ungkap Kapolsek.

Dari tersangka disita barang bukti 1 bungkus plastik flip diduga berisi sabu2.

Dari hasil introgasi,  tersangka mengaku bernama Zulham Sinambela, membeli barang haram sabu sabu  tersebut dari seorang laki laki bernama Topik, warga lorong 6 aek Kanupan Labura. 

Kemudian tim langsung melakukan pengembangan namun yg bersangkutan tidak ditemukan dan diduga sudah melarikan diri. 

Selanjutnya tersangka Zulham dan barang bukti dibawa ke Polsek Kualuh Hulu guna proses dan mempertanggung jawabkan berbutannya.(Heri).

Post Top Ad

Your Ad Spot