4 bangunan ruko Dekat Bolu Meranti Terbakar dengan Letupan - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Friday, April 12, 2019

4 bangunan ruko Dekat Bolu Meranti Terbakar dengan Letupan

"Empat unit Bangunan Ruko terbakar karena ledakan, sepuluh orang korban, diantaranya dua orang korban meninggal"

Medan, Buser News - Jalan kriung, kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, kamis (11/4) tepatnya menjelang maghrib berkisar jam 18.30, dikejutkan adanya suara ledakan yang mengakibatkan empat unit bangunan ruko terbakar.

Penyebab kebakaran diketahui dari lokasi karena meledaknya tabung gas dari salah satu bangunan ruko, yang dijadikan sebagai usaha, roti, manisan maupun usaha penjual sate.

Sementara itu warga sekitar yang mendengar adanya suara dentuman keras yang mengakibatkan kebakaran "Kami terkejut, ada suara ledakan, dan kami melihat langsung kelokasi, setelah beberapa menit tim pemadam kebakaran datang, dan tim bromob dengan penjinak bom tiba dilokasi serta BPBD kota medan berdatangan," ungkap warga yang tidak ingin disebutkan namanya

Selain BPBD tampak juga dari tim PGN dilokasi, bersama dengan aparat keamanan lainnya dilokasi.

Pada musibah kebakaran 4 unit bangunan ruko ada 10 korban, dan 2 orang meninggal yang lainnya yang menjadi korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Royal Prima untuk mendapatkan perawatan.

Sampai saat ini identitas para korban belum diketahui. Sementara petugas pemadam kebakaran dan BPBD Kota medan serta dari Tim Penjinak Bom tampak dilokasi TKP. Selanjutnya Pengamanan area lokasi dilakukan dari Tim Brimob.            

"Kami masih lakukan pemadaman api, dan mencari korban yang ada dilokas, Nanti hasil terbarunya akan disampaikan," ujar manajer Pusdalops BPBD Kota medan, M Yunus.Tobing membenarkan kejadian itu. 

Saat dikonfirmasi awak media Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing membenarkan kejadian itu.“Petugas masih bekerja untuk menyelamatkan orang yang ada di dalam runtuhan bangunan di Jalan Kruing,” jelasnya. (Red.Su/tim)


Post Top Ad

Your Ad Spot