Grand Prize Penarikan Undian Simpedes Di Peroleh Nasabah Ka.Unit Tanjung Sari - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Thursday, April 11, 2019

Grand Prize Penarikan Undian Simpedes Di Peroleh Nasabah Ka.Unit Tanjung Sari

"Pimca BRI Cabang Iskandar Muda Armansyah, mengapresiasi Kinerja anggotanya dan Nasabah yang setia bersama BRI"

Medan, Buser News - BRI  Cabang Iskandar Muda dengan Pencapaiannya dari tahun 2017 sampai Maret 2019,  adanya Peningkatan dan atas kepercayaan masayarakat terhadap BRI Cabang Iskandar Muda dengan unit Se-Kanca Medan Iskandar Muda.

Armansyah Pimpinan Cabang Iskandar Muda mengapresiasi jajarannya yang telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dan dengan hal tersebut peningkatan dan prestasi setiap unit membuat BRI semakin meningkatkan system pelayanan, seiring dengan peningkatan pelayanan meningkat pula kepercayaan masyarakat untuk menyimpan dananya di BRI.

Hal ini disampaikan Pimpinan BRI Cabang Iskandar Muda pada Penarikan Undian Simpedes Periode Semester II 2018, penarikan Undian se-Kanca Medan Iskandar Muda, di Istana Koki, Kamis (11/4), "Kenaikkan jumlah yang sangat membanggakan dari tahun 2017 sampai maret 2019, simpedes ditahun 2019 ini berjumlah 258,811 rekening  untuk pinjaman naik pula".

"peningkatan juga terjadi pada jumlah rekening bank tersebut yang pada posisi akhir Agustus 2018 tercatat sebanyak 249.841 rekening atau bertambah dari posisi Desember 2017 yang masih sebanyak 241.258 rekening", terang Armansyah kembali.

Hingga saat ini, BRI Kanca Medan Iskandar Muda memiliki 4 kantor cabang pembantu, 21 BRI Unit, 10 Teras BRI, 6 Kantor Kas, 344 EDC Brilink dan 1.059 web Brilink.

"Penarikan undian Simpedes dilakukan 2 (dua kali) dalam setahun", terang Pimpinan BRI Cabang Iskandar Muda kembali. 

Sementara itu Nasabah turut menghadiri penarikan Undian Simpedes Periode Semester II dari unit unit Se-Kenca Medan Iskandar Muda.

Tampak Hadir pada acara tersebut, Asisten Manajer Pemasaran PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Iskandar Muda, notaris  Syarifah dan para saksi dari Kepolisian Iptu Kasir Nasution, dan Dinas Kesejahteraan Sosial, serta puluhan nasabah BRI se-Kanca Medan Iskandar Muda.

''Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah khususnya nasabah tabungan Simpedes di se-kanca Medan Iskandar Muda, kami memberikan berbagai hadiah menarik mulai dari hadiah biasa, hadiah utama diantaranya televisi,kulkas,mesin cuci hingga hadiah motor dan hadiah Grand Prize satu unit mobil, yang diundi dua kali dalam setahun," ujar Armansyah.

Selanjutnya acara penarikan Undian pun digelar yang dilakukan Pimca yang didapat atas Nasabah Maslan Sitepu BRI dari Unit Tanjung Sari yang diwakili Ka.Unit BRI untuk menerima hadiah. (Red.Su)

Post Top Ad

Your Ad Spot