Pemilu Yang Jujur dan Adil Menjadi Prioritas Utama Para Petinggi - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Friday, April 5, 2019

Pemilu Yang Jujur dan Adil Menjadi Prioritas Utama Para Petinggi

"Persiapan Pengamanan Pemilu Serentak"

Belawan, Buser News - Pesta Demokrasi sebentar lagi akan diadakan untuk memilih yang terbaik akan pemimpin di negeri ini.

Kewajiban dan keharusan untuk mengamankan menjadi tanggung jawab semua pihak untuk melancarkan dan mensukseskan Pemilihan serentak.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN LUBIS S.H M.H,menghadiri kegiatan Rapat Kesiapan Pengamanan Pelaksanaa Pemilu 2019 wilayah Kota Medan bertempat di Hotel Aston, Medan. (5/4/2019)

Dalam rapat kesiapan itu ikut dihadiri oleh  Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto Sik dan Dandim Tabes Medan serta Kapolres Pelabuha Belawan AKBP IKHWAN LUBIS S.H M.H dan Walikota Medan Drs. H T Dzulmi Eldin S.H MSI dari unsur Dan Yon Marhanlan I Belawan Letkol Mar. James Munthe MTR ( Hanla), KPU Kota Medan, Bawaslu Kota Medan, Kajari Medan, Ketua PN Medan, instansi terkait lainnya.

Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas atara instasi pemerintahan dalam persiapan pelaksanaan Pemilu 2019 wilayah Kota Medan.

Seluruh instansi yang hadir sepakat untuk bekerja sama dan bersinergi dalam pelaksanaan dan pengamanan Pemilu 2019 sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.( Red.Su )

Post Top Ad

Your Ad Spot