Ifrastruktur Tak Layak Pemerintah Malah Tutup Mata, apakah Korupsi dibiarkan...!!!! - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Friday, May 10, 2019

Ifrastruktur Tak Layak Pemerintah Malah Tutup Mata, apakah Korupsi dibiarkan...!!!!

"Jalan Baru dibangun namun sudah amblas, dana Negara kemana semua itu"

Labuhanbatu Utara - Buser News, Infrastruktur merupakan jantungnya sebuah pusat pemerintah, dan selalu dibanggakan namun kenyataan pahit dialami warga yang memang dinina bobokan akan program desa untuk memperbaiki desa maupun perkotaan.

Hal ini tampak pada Jalan Stadion kelurahan Tanjung  Leidong ambruk yang kerap menyebabkan kecelakaan.

Dari Pantauan di lapangan Jumat,10/5, pada sepanjang jalan Stadion, cukup parah di titik jalan yang paling parah dapat dilihat di depan kantor Koramil Tanjung Leidong.

Salah satu supir bernama ibas mengaku Kecewa kepada pemerintah Karena tidak ada upaya untuk melakukan perbaikan jalan Ini"tidak ada perbaikan dari pemerintah untuk jalan ini Sudah bertahun tahun jalan ini rusak "Kata ibas

Ironis lagi jalan ini adalah jalan menuju kantor Polisi kantor Camat kantor kantor lain nya Kekecewaan yang sama juga di sampai kan Warga bernama ijek "saya heran kenapa jalan utama kelurahan tg Leidong

"Pemetintah sudah gagal dalam menjalankan roda pemerintahan, bila didepan mata mereka tidak ada nampak kerusakan sedangkan mereka diam dan tidak melakukan apa apa", ungkap warga tempatan yang kesal.

"Sifat keburukan dan kebohongan publik yang selama ini dielu elu dan diagungkan bahwa tidak ada kerusakan dan semuanya lancar lancar saja asal bapak senang" ungkapan kekecewan dan tiada kepercayaan disampaikan warga Kualuh Leidong yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sementara itu Kecamatan Kualuh leidong kabupaten Labura tak kunjung di perbaiki ,pemerintah Masyarakat berharap pemerintah segera mencari solusi untuk memperbaiki jalan tersebut terlebih lagi ini jalan utama ke kantor kantor pemerintah. (Red.Su/Parulian)

Post Top Ad

Your Ad Spot