Bandar Sabu Sudah Masuk Ke Usia Remaja, Akhirnya Diringkus - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, June 19, 2019

Bandar Sabu Sudah Masuk Ke Usia Remaja, Akhirnya Diringkus


"Bandar Sabu yang Diperkirakan Berusia Muda sudah menjalar dan Merebak Kepada Generasi Muda"

Labura - Buser News, Sabu selalu berkaitan Dengan Kegiatan Bandar Sabu untuk menyebarkan dan merusak.

Dengan kesigapan dan tanggap terhadap adanya Informasi bahwa adanya seorang Bandar Sabu  yang berusia masih remaja akhirnya diamankan pada Selasa 18 juni berinisial SHS yang tinggal di dusun 3 desa pangkalan Lunang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura di sergap polsek Kualuh Hilir yang di duga Bandar sabu.

Sebelum nya Polisi mendapat Laporan dari Masyarakat bahwa di daerah tersebut sering lalu lalang Masyarakat di tengah malam yang di sinyalir melakukan kegiatan transaksi Narkoba.

Opsnal Polsek Kualuh Hilir lalu melakukan penggrebekan Dan mengamankan Warga berinisial SHS (19 tahun) dan barang bukti 1 buah dompet berisi 7 buah plastic kecil berisi sabu 15 buah plastic kosong  satu buah pipet sekop satu buah timbangan electric satu buah kaca Pyrex selanjut Membawa tersangka ke Mapolsek Kualuh Hilir.

Tersangka mengakui bahwa barang tersebut berasal dari teman nya yang berinisial PP dan BBG, "kita akan melakukan pengembangan sampai Teman nya berhasil Kita tangkap," ungkap Kanit M. Samosir. (Red.Su/ M.Parulian.P)

Post Top Ad

Your Ad Spot